8.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPetugas polsek poncokusumo polres malang Giat Patroli kawasan wisata Rest Area Ds....

Petugas polsek poncokusumo polres malang Giat Patroli kawasan wisata Rest Area Ds. Gubugklakah Kec. Poncokusumo Kab. Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Petugas polsek poncokusumo polres malang Giat Patroli kawasan wisata Rest Area Ds. Gubugklakah Kec. Poncokusumo Kab. Malang. POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP PUTU KHOLIS ARYANA S.I.K. melalui Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO S.H, melaksanakan kegiatan patroli di kawasan wisata Rest Area Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Kamis (23/05/2024). “Kita laksanakan patroli secara mobiling di kawasan wisata dan pemukiman penduduk, Kegiatan ini untuk antisipasi kriminalitas terutama tempat-tempat wisata dan pemukiman penduduk yang di tinggal bepergian ” Petugas juga menitipkan pesan kamtibmas kepada penjaga tempat wisata serta warga agar ikut membantu kepolisian menjaga kamtibmas di sekitanya. “Kita gandeng masyarakat untuk ikut mengamankan di sekitarnya, kita juga berdayakan pokdar kamtibmas untuk ikut membantu Kamtibmas setiap harinya”.POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP PUTU KHOLIS ARYANA S.I.K. melalui Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO S.H, melaksanakan kegiatan patroli di kawasan wisata Rest Area Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Kamis (23/05/2024).

“Kita laksanakan patroli secara mobiling di kawasan wisata dan pemukiman penduduk, Kegiatan ini untuk antisipasi kriminalitas terutama tempat-tempat wisata dan pemukiman penduduk yang di tinggal bepergian “

Petugas juga menitipkan pesan kamtibmas kepada penjaga tempat wisata serta warga agar ikut membantu kepolisian menjaga kamtibmas di sekitanya.

“Kita gandeng masyarakat untuk ikut mengamankan di sekitarnya, kita juga berdayakan pokdar kamtibmas untuk ikut membantu Kamtibmas setiap harinya”.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img