14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangAwali Hari Anggota Piket Polsek Bantur Jaga Kebersihan Mako dengan Rutin Kurve

Awali Hari Anggota Piket Polsek Bantur Jaga Kebersihan Mako dengan Rutin Kurve

Date:

spot_imgspot_img

Awali Hari Anggota Piket Polsek Bantur Jaga Kebersihan Mako dengan Rutin Kurve POLRES MALANG – Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H., memerintahkan anggotanya untuk setiap hari melaksanakan kegiatan korve atau bersih-bersih di lingkungan Mako Polsek Bantur Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Jumat (24/05/2024). Lingkungan yang kotor bisa mengganggu kenyamanan anggota saat bertugas maupun beraktifitas. Selain itu, masyarakatpun juga akan merasa tidak nyaman apabila tempat pelayanan di Mako tidak dibersihkan atau berdebu. Dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, maka kualitas kesehatan akan meningkat. Dalam kegiatan kali ini, anggota Polsek Bantur berbagi tugas untuk memastikan bahwa setiap tempat pelayanan di Mako dalam keadaan bersih. Ada yang menyapu, mengepel, membuang sampah dan mengelap kaca.POLRES MALANG – Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H., memerintahkan anggotanya untuk setiap hari melaksanakan kegiatan korve atau bersih-bersih di lingkungan Mako Polsek Bantur Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Jumat (24/05/2024).

Lingkungan yang kotor bisa mengganggu kenyamanan anggota saat bertugas maupun beraktifitas. Selain itu, masyarakatpun juga akan merasa tidak nyaman apabila tempat pelayanan di Mako tidak dibersihkan atau berdebu. Dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, maka kualitas kesehatan akan meningkat.

Dalam kegiatan kali ini, anggota Polsek Bantur berbagi tugas untuk memastikan bahwa setiap tempat pelayanan di Mako dalam keadaan bersih. Ada yang menyapu, mengepel, membuang sampah dan mengelap kaca.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img