15.8 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wagir Laksanakan Patroli Siang Hari ke Jalanan Sepi Penduduk di Desa...

Polsek Wagir Laksanakan Patroli Siang Hari ke Jalanan Sepi Penduduk di Desa Sumbersuko

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Wagir Laksanakan Patroli Siang Hari ke Jalanan Sepi Penduduk di Desa Sumbersuko POLRES MALANG – Petugas patroli Polsek Wagir yaitu Aipda Nur Wahyudi melaksanakan patroli di Desa Sumbersuko Kec Wagir Kab Malang , Kamis (23/05/2024) Siang. “Patroli siang hari ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melintas di Desa Sunbersuko,” ujar Aipda Nur Wahyudi Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wagir mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. Pada giat patroli tersebut, Aipda Nur Wahyudi juga menyampaikan pesan keselamatan & himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan area pemakaman yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas. “Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan erta masyarakat dapat merasa aman,” pungkasnya *Polsekawagir*POLRES MALANG – Petugas patroli Polsek Wagir yaitu Aipda Nur Wahyudi melaksanakan patroli di Desa Sumbersuko Kec Wagir Kab Malang , Kamis (23/05/2024) Siang.

“Patroli siang hari ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melintas di Desa Sunbersuko,” ujar Aipda Nur Wahyudi

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wagir mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Aipda Nur Wahyudi juga menyampaikan pesan keselamatan & himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan area pemakaman yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan erta masyarakat dapat merasa aman,” pungkasnya

Polsekawagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img