13.7 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Dau Berikan Himbauan Pada Petugas Parkir Wisata Antisipasi 3C

Patroli Polsek Dau Berikan Himbauan Pada Petugas Parkir Wisata Antisipasi 3C

Date:

spot_imgspot_img

*Patroli Polsek Dau Berikan Himbauan Pada Petugas Parkir Wisata Antisipasi 3C* POLRES MALANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Putu Kholis. melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika ,ajak dan ingatkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran petugas parkir di beberapa objek vital, tempat ramai khususnya tempat wisata yang ramai pengunjung di hari libur panjang di daerah kecamatan Dau Kabupaten Malang, Jum’at (24/05/2024) pagi. Kali ini petugas Polsek Dau mampir ke objek wisata Sengkaling yang masih ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar kota dimasa libur long weekend dan berikan himbauan pada para juru parkir dan petugas keamanan untuk tetap waspada dalam mengantisipasi tindak kriminal pencurian maupun pengrusakan ranmor yang di titipkan pengunjung di tempat parkir. Dalam kegiatan patrolinya itu bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan, dan para Jukir dapat mengenali orang yang dicurigai sering melakukan Curanmor . Kapolsek menuturkan dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada juru parkir. “Kami berpesan agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor,” tutur Ipda Heru kepada jukir. Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat yang sedang berlibur . “Selain itu, kepada juru parkir juga kami ingatkan bila melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera lapor petugas Polisi terdekat” sambungnya. *Humas Dau*POLRES MALANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Putu Kholis. melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika ,ajak dan ingatkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran petugas parkir di beberapa objek vital, tempat ramai khususnya tempat wisata yang ramai pengunjung di hari libur panjang di daerah kecamatan Dau Kabupaten Malang, Jum’at (24/05/2024) pagi.

Kali ini petugas Polsek Dau mampir ke objek wisata Sengkaling yang masih ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar kota dimasa libur long weekend dan berikan himbauan pada para juru parkir dan petugas keamanan untuk tetap waspada dalam mengantisipasi tindak kriminal pencurian maupun pengrusakan ranmor yang di titipkan pengunjung di tempat parkir.

Dalam kegiatan patrolinya itu bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan, dan para Jukir dapat mengenali orang yang dicurigai sering melakukan Curanmor . Kapolsek menuturkan dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada juru parkir.
“Kami berpesan agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor,” tutur Ipda Heru kepada jukir.
Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat yang sedang berlibur .

“Selain itu, kepada juru parkir juga kami ingatkan bila melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera lapor petugas Polisi terdekat” sambungnya.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img