10.3 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Gerai ATM Polsek Dau Antisipasi Tindak Kriminal

Patroli Gerai ATM Polsek Dau Antisipasi Tindak Kriminal

Date:

spot_imgspot_img

*Patroli Gerai ATM Polsek Dau Antisipasi Tindak Kriminal* POLRES MALANG – Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika tidak bosan mengingatkan anggotanya untuk terus meningkatkan patroli dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah Desa mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Jum’at (24/05/2024) siang Patroli siang hari merupakan kegiatan rutin dengan sasaran patroli tempat/obyek vital seperti gerai ATM yang ada di kantor perbankan maupun di tempat wisata dan pertokoan di wilayah Desa Mulyoagung Kecamatan Dau. “Kami berpatroli dengan mendatangi gerai ATM BSI,BCA dan BRi kemudian memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat penggunanya,” ucap Ipda Heru . Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan baik kepada Satpam maupun masyarakat pengguna fasilitas perbankan untuk turut serta dalam menjaga dan mewujudkan keamanan sarana perbankan. “Sebagai petugas keamanan diharapkan agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik,” tegasnya. Lebih lanjut, ia juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada piket Polsek Dau untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. “Apabila sewaktu-waktu terjadi suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat atau langsung menghubungi piket Polsek Dau,” imbuhnya. *Humas Dau*POLRES MALANG – Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika tidak bosan mengingatkan anggotanya untuk terus meningkatkan patroli dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah Desa mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Jum’at (24/05/2024) siang

Patroli siang hari merupakan kegiatan rutin dengan sasaran patroli tempat/obyek vital seperti gerai ATM yang ada di kantor perbankan maupun di tempat wisata dan pertokoan di wilayah Desa Mulyoagung Kecamatan Dau.

“Kami berpatroli dengan mendatangi gerai ATM BSI,BCA dan BRi kemudian memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat penggunanya,” ucap Ipda Heru .

Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan baik kepada Satpam maupun masyarakat pengguna fasilitas perbankan untuk turut serta dalam menjaga dan mewujudkan keamanan sarana perbankan.

“Sebagai petugas keamanan diharapkan agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada piket Polsek Dau untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Apabila sewaktu-waktu terjadi suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat atau langsung menghubungi piket Polsek Dau,” imbuhnya.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img