14.5 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolres MalangATUSIAS MASYARAKAT DENGAN PROGRAM POLRI PRESISI DENGAN KEKGIATAN CURHATKAMTIBMAS

ATUSIAS MASYARAKAT DENGAN PROGRAM POLRI PRESISI DENGAN KEKGIATAN CURHATKAMTIBMAS

Date:

spot_imgspot_img

ATUSIAS MASYARAKAT DENGAN PROGRAM POLRI PRESISI DENGAN KEKGIATAN CURHATKAMTIBMAS POLRES MALANG– Polsek Karangploso menggelar program Curhat Kamtibmas bersama warga masyarakat dan pernagkat desa daerah hukum polsek karnagploso, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan kecamatan karangploso yang dihadiri oleh Pemerintah dan Perangkat Desa Otam serta warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. menghimbau jika terjadi gangguan Kamtibmas disekitar kita agar segera melaporkan dikantor Polsek terdekat. Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai curhatan dari warga mulai dari masalah Miras, narkoba atau kejahatan lainnya dan maupun penggunaan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi serta adanya warga luar yang berburu hewan. Curhat Kamtibmas merupakan program Polri Presisi sebagai implementasi gerakan semangat melayani dan bertindak untuk melindungi, menerima saran maupun kritikan serta mendengarkan permasalahan terkait Kambitmas. (Karlos)POLRES MALANG– Polsek Karangploso menggelar program Curhat Kamtibmas bersama warga masyarakat dan pernagkat desa daerah hukum polsek karnagploso, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan kecamatan karangploso yang dihadiri oleh Pemerintah dan Perangkat Desa Otam serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. menghimbau jika terjadi gangguan Kamtibmas disekitar kita agar segera melaporkan dikantor Polsek terdekat.
Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai curhatan dari warga mulai dari masalah Miras, narkoba atau kejahatan lainnya dan maupun penggunaan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi serta adanya warga luar yang berburu hewan.

Curhat Kamtibmas merupakan program Polri Presisi sebagai implementasi gerakan semangat melayani dan bertindak untuk melindungi, menerima saran maupun kritikan serta mendengarkan permasalahan terkait Kambitmas.

(Karlos)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img