11.1 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolres MalangBabinkamtibmas Desa' Talok Aiptu Samsul Arifin Menghindari Kegiatan Pemilihan Ketua 11 Desa'...

Babinkamtibmas Desa’ Talok Aiptu Samsul Arifin Menghindari Kegiatan Pemilihan Ketua 11 Desa’ Talok Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Babinkamtibmas Desa’ Talok Aiptu Samsul Arifin Menghindari Kegiatan Pemilihan Ketua 11 Desa’ Talok Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen.Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Samsul Arifin mengatakan bahwa kehadiran kami sebagai anggota Polri sekaligus Babinkamtibmas bertujuan untuk melakukan pemantauan dan pengawasan pelaksanaan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen, Kamis ( 23/05/2024). Kegiatan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen ini dihadiri oleh Bapak Camat Turen Trisulawanto, Kepala Desa Talok, Kanit Binmas bersama anggota, Babinsa, Ketua Panitia pemilihan, Perangkat Desa, Ketua RT RW Desa Talok serta tokoh masyarakat,” Kata Aiptu Samsul. Kehadiran anggota Polsek Turen dalam kegiatan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen bertujuan untuk mengawasi dan memantau pelaksanaan kegiatan, jangan sampai perpecahan atau selisih pendapat. Apa yang disepakati dari hasil pencoblosan agar diterima dengan baik. Pesan kami bagi Ketua RW yang terpilih agar menghormati yang kalah dan yang tidak terpilih menerima hasil pemilihan dengan lapang dada, jangan sampai ada gejolak agar situasi kamtibmas Desa Talok tetap aman dan kondusif,” Tutup Aiptu Samsul. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen.Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Samsul Arifin mengatakan bahwa kehadiran kami sebagai anggota Polri sekaligus Babinkamtibmas bertujuan untuk melakukan pemantauan dan pengawasan pelaksanaan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen, Kamis ( 23/05/2024).

Kegiatan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen ini dihadiri oleh Bapak Camat Turen Trisulawanto, Kepala Desa Talok, Kanit Binmas bersama anggota, Babinsa, Ketua Panitia pemilihan, Perangkat Desa, Ketua RT RW Desa Talok serta tokoh masyarakat,” Kata Aiptu Samsul.

Kehadiran anggota Polsek Turen dalam kegiatan pemilihan Ketua RW 11 Desa’ Talok Kec Turen bertujuan untuk mengawasi dan memantau pelaksanaan kegiatan, jangan sampai perpecahan atau selisih pendapat. Apa yang disepakati dari hasil pencoblosan agar diterima dengan baik.

Pesan kami bagi Ketua RW yang terpilih agar menghormati yang kalah dan yang tidak terpilih menerima hasil pemilihan dengan lapang dada, jangan sampai ada gejolak agar situasi kamtibmas Desa Talok tetap aman dan kondusif,” Tutup Aiptu Samsul.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img