11.1 C
London
Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolres MalangBripka Dhimas Melaksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Dengan Bapak Iwan Komunitas Aremania Korwil...

Bripka Dhimas Melaksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Dengan Bapak Iwan Komunitas Aremania Korwil Turen Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Bripka Dhimas Melaksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Dengan Bapak Iwan Komunitas Aremania Korwil Turen Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen.Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Dhimas mengatakan bahwa pelaksanaan silaturahmi dengan Bapak Iwan Aremania dikediaman Jalan Pegadaian 1 Kel Turen, Kamis (23/05/2024). Kedatangan Bripka Dhimas bertujuan untuk silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Turen dengan Aremania Korwil Turen.” Ungkap Bripka Dhimas. Bapak Iwan selaku perwakilan Aremania Korwil Turen mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Turen semoga pertemuan kali ini akan membawa kebaikan bagi Aremania Korwil Turen kedepannya. Dengan adanya pertemuan silaturahmi ini semoga tali silaturahmi antara Aremania yang diwakili Bapak Iwan dengan Keluarga Besar Polsek Turen tetep terjalin,” Pungkasnya. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen.Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Dhimas mengatakan bahwa pelaksanaan silaturahmi dengan Bapak Iwan Aremania dikediaman Jalan Pegadaian 1 Kel Turen, Kamis (23/05/2024).

Kedatangan Bripka Dhimas bertujuan untuk silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Turen dengan Aremania Korwil Turen.” Ungkap Bripka Dhimas.

Bapak Iwan selaku perwakilan Aremania Korwil Turen mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Turen semoga pertemuan kali ini akan membawa kebaikan bagi Aremania Korwil Turen kedepannya.

Dengan adanya pertemuan silaturahmi ini semoga tali silaturahmi antara Aremania yang diwakili Bapak Iwan dengan Keluarga Besar Polsek Turen tetep terjalin,” Pungkasnya.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img