8.6 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangKoordinasi dengan Ibu IFA Panitia Gebyar Senam Ke - 2 Hardiknas Dan...

Koordinasi dengan Ibu IFA Panitia Gebyar Senam Ke – 2 Hardiknas Dan HUT IGTKI PGRI Di Area Lumba -Lumba Talok Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Koordinasi dengan Ibu IFA Panitia Gebyar Senam Ke – 2 Hardiknas Dan HUT IGTKI PGRI Di Area Lumba -Lumba Talok Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Iptu Eko Suwito melaksanakan koordinasi dengan Ibu IFA Panitia Gebyar Senam Ke 2 Hardiknas dan HUT IGTKI bertempat di area Lumba -Lumba Desa Talok Kec Turen, Jum’at (24/05/2024). Iptu Eko Suwito dalam pelaksanaan koordinasi menyampaikan pesan kamtibmas agar panitia harus memperhatikan keselamatan para peserta senam yang rata- rata masih anak- anak . Penataan area senam teknik pelaksanaan sampai lokasi parkir agar diperhatikan benar, ” Kata Iptu Eko. Koordinasi ini maksud dan tujuan agar dalam pelaksanaan Gebyar Senam nantinya berjalan tertib, aman dan lancar karena peserta senam melibatkan anak-anak TK SE Kabupaten Malang, ” Pungkasnya Iptu Eko. # humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Iptu Eko Suwito melaksanakan koordinasi dengan Ibu IFA Panitia Gebyar Senam Ke 2 Hardiknas dan HUT IGTKI bertempat di area Lumba -Lumba Desa Talok Kec Turen, Jum’at (24/05/2024).

Iptu Eko Suwito dalam pelaksanaan koordinasi menyampaikan pesan kamtibmas agar panitia harus memperhatikan keselamatan para peserta senam yang rata- rata masih anak- anak . Penataan area senam teknik pelaksanaan sampai lokasi parkir agar diperhatikan benar, ” Kata Iptu Eko.

Koordinasi ini maksud dan tujuan agar dalam pelaksanaan Gebyar Senam nantinya berjalan tertib, aman dan lancar karena peserta senam melibatkan anak-anak TK SE Kabupaten Malang, ” Pungkasnya Iptu Eko.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img