12.4 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangCegah Kriminalitas Polsek Bantur Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk Kec Bantur Dalam...

Cegah Kriminalitas Polsek Bantur Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk Kec Bantur Dalam Rangka Harkamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Cegah Kriminalitas Polsek Bantur Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk Kec Bantur Dalam Rangka Harkamtibmas. POLRES MALANG – Polsek Bantur.  Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. melalui Aiptu Suratman bersama anggota Polsek Bantur melaksanakan patroli Malam hari di area pemukiman penduduk di Kecamatan Bantur Kab Malang. Jumat (24/05/2024). “Patroli dengan Strong Points bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti curanmor, perampokan, aksi gendam dan peredaran Narkoba,” ujar Aiptu Suratman. “Dalam pelaksanaan patroli kali ini Unit Patroli Polsek Bantur menyisir area sekitar pemukiman penduduk di jalan Desa Bantur  Kecamatan Bantur Kab Malang guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,”Ungkap Aiptu Suratman.POLRES MALANG – Polsek Bantur.  Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. melalui Aiptu Suratman bersama anggota Polsek Bantur melaksanakan patroli Malam hari di area pemukiman penduduk di Kecamatan Bantur Kab Malang. Jumat (24/05/2024).

“Patroli dengan Strong Points bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti curanmor, perampokan, aksi gendam dan peredaran Narkoba,” ujar Aiptu Suratman.

“Dalam pelaksanaan patroli kali ini Unit Patroli Polsek Bantur menyisir area sekitar pemukiman penduduk di jalan Desa Bantur  Kecamatan Bantur Kab Malang guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,”Ungkap Aiptu Suratman.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img