12.1 C
London
Senin, Oktober 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Kalipare Beri Himbauan 3C Serta Himbauan Keselamatan di Jalan Dengan Menggunakan...

Polsek Kalipare Beri Himbauan 3C Serta Himbauan Keselamatan di Jalan Dengan Menggunakan Helm Saat Berkendara

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Kalipare Beri Himbauan 3C Serta Himbauan Keselamatan di Jalan Dengan Menggunakan Helm Saat Berkendara POLRES MALANG– Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono lewat anggotanya Aipda Nurcholis bersama Aipda Glendiah dengan cara Patroli dialogis bersama warga binaan bertujuan demi menjaga keamanan dan keselamatan di jalan dengan memberikan himbauan Kamtibmas serta penggunaan Helm saat berkendara sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Kalipare Kab. Malang. Sabtu (25/05/2024) Patroli kali ini Aipda Nurcholis saat menghampiri warganya yang masih menunggu Putra-putrinya di sekolah dengan ini kita menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kalipare guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di dalam berpatroli anggota terus memberikan himbauan pentingnya Kamtibmas bagi warga masyarakat dari tindak kejahatan 3C. “Tujuan dari kegiatan ini adalah guna memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga Kamtibmas agar menciptakan rasa aman dan nyaman serta harus waspada terhadap pembeli di karenakan aksi kejahatan tidak akan mengenal siapa yang harus di jadikan sasaran tindak kejahatan,maka dari itu kepada masyarakat terus tingkatkan keamanan dan keselamatan di jalanan. Maka dari itu anggota Polsek Kalipare terus melaksanakan patroli KRYD selama Lebaran sehingga Patroli terus di upayakan demi menjaga kondusifitas dari segala aktifitas warga masyarakat dari tindak kriminal. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” ujarnya. “Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Kalipare untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar merasa aman dan nyaman di setiap kampungnya masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk menyadarkan masyarakat agar benar-benar ikut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas .” Ungkap Kapolsek Ia juga menambahkan, keberadaan Petugas patroli di wilayahnya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Imbuhnya. (Humasfik,Xpare)POLRES MALANG– Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono lewat anggotanya Aipda Nurcholis bersama Aipda Glendiah dengan cara Patroli dialogis bersama warga binaan bertujuan demi menjaga keamanan dan keselamatan di jalan dengan memberikan himbauan Kamtibmas serta penggunaan Helm saat berkendara sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Kalipare Kab. Malang. Sabtu (25/05/2024)

Patroli kali ini Aipda Nurcholis saat menghampiri warganya yang masih menunggu Putra-putrinya di sekolah dengan ini kita menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kalipare guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di dalam berpatroli anggota terus memberikan himbauan pentingnya Kamtibmas bagi warga masyarakat dari tindak kejahatan 3C.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah guna memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga Kamtibmas agar menciptakan rasa aman dan nyaman serta harus waspada terhadap pembeli di karenakan aksi kejahatan tidak akan mengenal siapa yang harus di jadikan sasaran tindak kejahatan,maka dari itu kepada masyarakat terus tingkatkan keamanan dan keselamatan di jalanan.

Maka dari itu anggota Polsek Kalipare terus melaksanakan patroli KRYD selama Lebaran sehingga Patroli terus di upayakan demi menjaga kondusifitas dari segala aktifitas warga masyarakat dari tindak kriminal. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” ujarnya.

“Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Kalipare untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar merasa aman dan nyaman di setiap kampungnya masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk menyadarkan masyarakat agar benar-benar ikut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas .” Ungkap Kapolsek

Ia juga menambahkan, keberadaan Petugas patroli di wilayahnya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Imbuhnya.

(Humasfik,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img