16.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangCegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Wagir, Polsek Wagir Giatkan Blue Light Patrol.

Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Wagir, Polsek Wagir Giatkan Blue Light Patrol.

Date:

spot_imgspot_img

Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Wagir, Polsek Wagir Giatkan Blue Light Patrol. POLRES MALANG – Dalam upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Wagir, Polsek Wagir salah satunya terus menggiatkan patroli blue light patrol yaitu melakukan patroli di malam sampai dini hari dengan menyalakan rotator sehingga diketahui oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya sehingga dengan adanya hal tersebut tindak kejahatan tidak akan terjadi. Seperti yang dilakukan regu patroli dipimpin oleh Aiptu Agus Yuli bersama 2 anggota melaksanakan patroli dini hari sambil menyalakan rotator dengan sasaran keramaian masyarakat, kantor bank, obyek vital sehingga bisa diketahui oleh para pelaku kejahatan dan gagal untuk melakukan aksinya karena adanya anggota Polsek Wagir yang sedang berpatroli. Sabtu (25/05/2024) Dini hari. Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas mengatakan bahwa program blue light patrol ini rutin dilakukan oleh anggota kami yang sedang piket malam. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Wagir dalam cegah gangguan kamtibmas di malam hari sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menikmati istirahatnya. *PolsekWagir*POLRES MALANG – Dalam upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Wagir, Polsek Wagir salah satunya terus menggiatkan patroli blue light patrol yaitu melakukan patroli di malam sampai dini hari dengan menyalakan rotator sehingga diketahui oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya sehingga dengan adanya hal tersebut tindak kejahatan tidak akan terjadi.

Seperti yang dilakukan regu patroli dipimpin oleh Aiptu Agus Yuli bersama 2 anggota melaksanakan patroli dini hari sambil menyalakan rotator dengan sasaran keramaian masyarakat, kantor bank, obyek vital sehingga bisa diketahui oleh para pelaku kejahatan dan gagal untuk melakukan aksinya karena adanya anggota Polsek Wagir yang sedang berpatroli. Sabtu (25/05/2024) Dini hari.

Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas mengatakan bahwa program blue light patrol ini rutin dilakukan oleh anggota kami yang sedang piket malam. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Wagir dalam cegah gangguan kamtibmas di malam hari sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menikmati istirahatnya.

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img