15.4 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangYanmas Polsek Sumberpucung lakukan pengamanan Bantengan di Ds. Sambigede

Yanmas Polsek Sumberpucung lakukan pengamanan Bantengan di Ds. Sambigede

Date:

spot_imgspot_img

Yanmas Polsek Sumberpucung lakukan pengamanan Bantengan di Ds. Sambigede POLRES MALANG – melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W., S.H., Dalam rangka berikan pelayanan masyarakat dalam bentuk pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Sabtu (25/05/2024) malam. “Kegiatan Masyarakat ini berupa Bantengan atau yang bisa dikenal masyarakat dengan sebutan mberot.” Tutur kapolsek. “kegiatan dalam memberikan pelayanan pengamanan bagi masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi seluruh warga di daerah hukum Sumberpucung, hal ini sudah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri, untuk memberikan, keamanan dan kelancaran serta kenyamanan,” imbuhnya. “Dengan adanya Personil Polri yang sedang melakukan Pengamanan kegiatan masyarakat tersebut diharapkan Wilayah Kecamatan Sumberpucung aman dan kondusif, harapannya semuanya kegiatan masyarakat yang terselenggarakan bisa berjalan Aman, lancar dan kondusif.” Pungkasnya.  (Hms.Sbrpucung)POLRES MALANG – melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri W., S.H., Dalam rangka berikan pelayanan masyarakat dalam bentuk pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Sabtu (25/05/2024) malam.

“Kegiatan Masyarakat ini berupa Bantengan atau yang bisa dikenal masyarakat dengan sebutan mberot.” Tutur kapolsek.

“kegiatan dalam memberikan pelayanan pengamanan bagi masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi seluruh warga di daerah hukum Sumberpucung, hal ini sudah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri, untuk memberikan, keamanan dan kelancaran serta kenyamanan,” imbuhnya.

“Dengan adanya Personil Polri yang sedang melakukan Pengamanan kegiatan masyarakat tersebut diharapkan Wilayah Kecamatan Sumberpucung aman dan kondusif, harapannya semuanya kegiatan masyarakat yang terselenggarakan bisa berjalan Aman, lancar dan kondusif.” Pungkasnya.  (Hms.Sbrpucung)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img