8.6 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wagir laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Seni Budaya Bantengan di Desa...

Anggota Polsek Wagir laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Seni Budaya Bantengan di Desa Jedong Kecamatan Wagir.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Wagir laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Seni Budaya Bantengan di Desa Jedong Kecamatan Wagir. Polres Malang – Bhabikambtibmas Desa Jedong Aipda Nur Wahyudi bersama anggota Polsek Wagir Aiptu Purnomo laksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan di Desa Jedong Kec Wagir Kab Malang, Minggu (26/05/2024). Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan di bantu oleh anggota Koramil Wagir, Linmas dan tokoh pemuda. Aiptu Purnomo juga memberi arahan dan petunjuk terkait teknik dan prosedur pelaksanaan pengamanan hiburan bantengan sehingga nantinya hiburan bantengan berjalan tertib dan aman,,’ Ungkapnya. Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan diharapkan penonton bisa tertib tidak buat anarkis, mabuk – mabukan, khusus ibu – ibu untuk waspada aksi copet dan gendam jangan memakai perhiasan berlebih, jangan lupa matikan kompor gas, listrik jika akan keluar rumah. Diharapkan kegiatan hiburan masyarakat bantengan Desa Jedong Kec Wagir Kab Malang berjalan dengan tertib aman dan kondusif. *PolsekWagir*Polres Malang – Bhabikambtibmas Desa Jedong Aipda Nur Wahyudi bersama anggota Polsek Wagir Aiptu Purnomo laksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan di Desa Jedong Kec Wagir Kab Malang, Minggu (26/05/2024).

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan di bantu oleh anggota Koramil Wagir, Linmas dan tokoh pemuda. Aiptu Purnomo juga memberi arahan dan petunjuk
terkait teknik dan prosedur pelaksanaan pengamanan hiburan bantengan sehingga nantinya hiburan bantengan berjalan tertib dan aman,,’ Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat bantengan diharapkan penonton bisa tertib tidak buat anarkis, mabuk – mabukan, khusus ibu – ibu untuk waspada aksi copet dan gendam jangan memakai perhiasan berlebih, jangan lupa matikan kompor gas, listrik jika akan keluar rumah.

Diharapkan kegiatan hiburan masyarakat bantengan Desa Jedong Kec Wagir Kab Malang berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img