12.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangIptu Zaeni Ingin Dekat Dengan Aremania Laksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Bersama Aremania...

Iptu Zaeni Ingin Dekat Dengan Aremania Laksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Bersama Aremania Desa Talok Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Iptu Zaeni Ingin Dekat Dengan Aremania Laksanakan Silaturahmi Dan Penggalangan Bersama Aremania Desa Talok Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Ipda Zaeni mengatakan bahwa kehadiran Polri untuk semakin dekat dengan pencinta bola dan Aremania Desa Talok Kec Turen,” Minggu (26/05/2024). Ipda Zaeni melaksanakan kegiatan silahturahmi dan penggalangan dengan Aremania dan pengemar bola guna mempererat tali silaturahmi Desa Talok Kec Turen. Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan penggemar bola. Tanggap dari saudara Misto perwakilan Aremania mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari anggota Polsek Turen. Misto sangat mendukung kegiatan silaturahmi ini dan siap ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa’ Talok Kec Turen,” Ungkap nya. Harapan kami dengan kegiatan silahturahmi dan penggalangan bersama Aremania tali silaturahmi dapat selalu terjalin guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya IPDA Zeani. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Ipda Zaeni mengatakan bahwa kehadiran Polri untuk semakin dekat dengan pencinta bola dan Aremania Desa Talok Kec Turen,” Minggu (26/05/2024).

Ipda Zaeni melaksanakan kegiatan silahturahmi dan penggalangan dengan Aremania dan pengemar bola guna mempererat tali silaturahmi Desa Talok Kec Turen. Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan penggemar bola.

Tanggap dari saudara Misto perwakilan Aremania mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari anggota Polsek Turen. Misto sangat mendukung kegiatan silaturahmi ini dan siap ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa’ Talok Kec Turen,” Ungkap nya.

Harapan kami dengan kegiatan silahturahmi dan penggalangan bersama Aremania tali silaturahmi dapat selalu terjalin guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya IPDA Zeani.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img