14.7 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangUnit patroli Polsek Karangploso sambangi perumahan

Unit patroli Polsek Karangploso sambangi perumahan

Date:

spot_imgspot_img

*Unit patroli Polsek Karangploso sambangi perumahan* Unit patroli Polsek Karangploso menggencarkan patroli di lingkungan perumahan yang ditinggalkan penghuninya beraktivitas. Kapolsek Karangploso menyebut patroli bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan khususnya dilingkungan perumahan. “Polsek Karangploso, bersama dengan mitra-mitra patroli ( Koramil Karangploso ) gencar melakukan penjagaan dan pengawasan di wilayah-wilayah yang ditinggal beraktivitas warga,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Senin, 27 Mei 2024 Ia juga merinci contoh lokasi perumahan yang menjadi fokus pengawasan atau patroli di wilayah setempat. “Desa Ngijo, dengan titik patroli di Perumahan Palm Regency ,” kata Kapolsek Kemudian, lanjut dia, patroli di sekitar Jalan Dsn Kendalsari Ngijo “Terus Dsn. Leses dan sekitarnya ,” kata Kapolsek Lebih lanjut di perumahan GPA, dan sekitarnya “Kami juga mengawasi arteri-arteri penting di daerah tersebut. Itu untuk pastikan keamanan dan ketertiban,” kata dia.Unit patroli Polsek Karangploso menggencarkan patroli di lingkungan perumahan yang ditinggalkan penghuninya beraktivitas.

Kapolsek Karangploso menyebut patroli bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan khususnya dilingkungan perumahan.

“Polsek Karangploso, bersama dengan mitra-mitra patroli ( Koramil Karangploso ) gencar melakukan penjagaan dan pengawasan di wilayah-wilayah yang ditinggal beraktivitas warga,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Senin, 27 Mei 2024

Ia juga merinci contoh lokasi perumahan yang menjadi fokus pengawasan atau patroli di wilayah setempat.

“Desa Ngijo, dengan titik patroli di Perumahan Palm Regency ,” kata Kapolsek

Kemudian, lanjut dia, patroli di sekitar Jalan
Dsn Kendalsari Ngijo

“Terus Dsn. Leses dan sekitarnya ,” kata Kapolsek

Lebih lanjut di perumahan GPA, dan sekitarnya

“Kami juga mengawasi arteri-arteri penting di daerah tersebut.
Itu untuk pastikan keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img