13.4 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Desa Gunungsari Singgah Dan Dialogis Dengan Tokoh Agama Kec Tajinan

Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Singgah Dan Dialogis Dengan Tokoh Agama Kec Tajinan

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Singgah Dan Dialogis Dengan Tokoh Agama Kec Tajinan Polres Malang – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar melalui bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Aipda Agnes Bayu sambang dan silaturahmi dengan Ketua MWC NU Kec. Tajinan KH. Ridlwan Alkanma, S.Ag di Ds. Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Minggu (26-05-2024) malam. Dalam kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberi himbauan kamtibmas dan agar untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh petugas terutama bhabinkamtibmas yang ada di desa nya guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Bertempat di kediaman KH. Ridlwan Alkanma, S.Ag, Aipda Agnes Bayu selaku bhabinkamtibmas menitipkan pesan kamtibmas agar selalu antisipasi pada tindak kriminal yang mungkin bisa terjadi kapanpun. “Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat sebagai implemantasi Polri hadir di tengah masyarakat. Karena ketika berada di tengah masyarakat saya bisa mendengarkan segala keluh kesah dari masyarakat, situasi kondisi wilayah juga bisa langsung diketahui.” Ucap Bayu. “Kegiatan patroli dan sambang kepada tokoh agama agar saya lebih mengenal situasi dan kondisi di serta dapat menjalin komunikasi dengan warga sangat diperlukan untuk menghindari miss komunikasi yang bisa tercipta apabila komunikasi tidak terjalin dengan baik”, pungkas Bayu.(Sekta)Polres Malang – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar melalui bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Aipda Agnes Bayu sambang dan silaturahmi dengan Ketua MWC NU Kec. Tajinan KH. Ridlwan Alkanma, S.Ag di Ds. Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Minggu (26-05-2024) malam.

Dalam kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberi himbauan kamtibmas dan agar untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh petugas terutama bhabinkamtibmas yang ada di desa nya guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Bertempat di kediaman KH. Ridlwan Alkanma, S.Ag, Aipda Agnes Bayu selaku bhabinkamtibmas menitipkan pesan kamtibmas agar selalu antisipasi pada tindak kriminal yang mungkin bisa terjadi kapanpun.

“Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat sebagai implemantasi Polri hadir di tengah masyarakat. Karena ketika berada di tengah masyarakat saya bisa mendengarkan segala keluh kesah dari masyarakat, situasi kondisi wilayah juga bisa langsung diketahui.” Ucap Bayu.

“Kegiatan patroli dan sambang kepada tokoh agama agar saya lebih mengenal situasi dan kondisi di serta dapat menjalin komunikasi dengan warga sangat diperlukan untuk menghindari miss komunikasi yang bisa tercipta apabila komunikasi tidak terjalin dengan baik”, pungkas Bayu.(Sekta)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img