15.3 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Dialogis Dengan Anggota Linmas Anggota Polsek Pakisaji Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Dengan Anggota Linmas Anggota Polsek Pakisaji Sampaikan Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Dialogis Dengan Anggota Linmas Anggota Polsek Pakisaji Sampaikan Pesan Kamtibmas POLRES MALANG – Guna menjaga situasi di wilayah Kecamatan Pakisaji tetap aman dan kondusif anggota Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Aiptu Pohadi melakukan kegiatan patroli malam dengan menyambangi Pos Linmas di Kantor Desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Minggu (26/05/2024) malam. Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi anggota Linmas yang sedang melaksanakan tugas jaga, ini dimaksudkan untuk menggali informasi terkait kamtibmas diwilayah Desa Pakisaji. Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto menjelaskan bahwa petugas patroli melakukan patroli sambang dan dialogis guna mengingatkan kepada anggota linmas akan pentingnya mengaktifkan dan meramaikan pos jaga saat malam hari, karena dengan adanya penjagaan tersebut dapat mencegah gangguan kamtibmas. “Hendaknya setiap anggota linmas juga peduli akan keamanan lingkungan masing-masing dengan melakukan siskamling setiap malam secara bergantian,” ucapnya. Kapolsek Pakisaji menambahkan bahwa Polri mengharapkan peran serta dan partisipasi masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakisaji tetap aman serta kondusif. “Setiap warga masyarakat diharapkan ikut berperan aktif untuk bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Pakisaji.****POLRES MALANG – Guna menjaga situasi di wilayah Kecamatan Pakisaji tetap aman dan kondusif anggota Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Aiptu Pohadi melakukan kegiatan patroli malam dengan menyambangi Pos Linmas di Kantor Desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Minggu (26/05/2024) malam.

Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi anggota Linmas yang sedang melaksanakan tugas jaga, ini dimaksudkan untuk menggali informasi terkait kamtibmas diwilayah Desa Pakisaji.

Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto menjelaskan bahwa petugas patroli melakukan patroli sambang dan dialogis guna mengingatkan kepada anggota linmas akan pentingnya mengaktifkan dan meramaikan pos jaga saat malam hari, karena dengan adanya penjagaan tersebut dapat mencegah gangguan kamtibmas.

“Hendaknya setiap anggota linmas juga peduli akan keamanan lingkungan masing-masing dengan melakukan siskamling setiap malam secara bergantian,” ucapnya.

Kapolsek Pakisaji menambahkan bahwa Polri mengharapkan peran serta dan partisipasi masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakisaji tetap aman serta kondusif.

“Setiap warga masyarakat diharapkan ikut berperan aktif untuk bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Pakisaji.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img