16.2 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangLakukan Dengan Sepenuh Hati SPKT Polsek Pakisaji Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Lakukan Dengan Sepenuh Hati SPKT Polsek Pakisaji Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

Lakukan Dengan Sepenuh Hati SPKT Polsek Pakisaji Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat POLRES MALANG – SPKT adalah fungsi Kepolisian yang bertugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, serta mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan. Seperti halnya hari ini SPKT Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Bambang Suliyono memberikan pelayanan masyarakat dengan menerima aduan maupun membuatkan Laporan Kehilangan dari masyarakat. Senin (27/5/2024). Sementara itu Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto menjelaskan bahwa SPKT juga dituntut harus siap 1×24 jam memberikan pelayanan dan laporan/aduan dari masyarakat secara humanis (Senyum Sapa dan Salam) wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. “Dengan sepenuh hati kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan harapan hubungan Polri dan masyarakat semakin baik sehingga kamtibmas yang aman kondusif dapat terwujud,” ungkap Kapolsek.****POLRES MALANG – SPKT adalah fungsi Kepolisian yang bertugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, serta mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Seperti halnya hari ini SPKT Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Bambang Suliyono memberikan pelayanan masyarakat dengan menerima aduan maupun membuatkan Laporan Kehilangan dari masyarakat. Senin (27/5/2024).

Sementara itu Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto menjelaskan bahwa SPKT juga dituntut harus siap 1×24 jam memberikan pelayanan dan laporan/aduan dari masyarakat secara humanis (Senyum Sapa dan Salam) wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Dengan sepenuh hati kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan harapan hubungan Polri dan masyarakat semakin baik sehingga kamtibmas yang aman kondusif dapat terwujud,” ungkap Kapolsek.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img