10.3 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Wajak Melaksanakan Sambang Dan Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Wajak Melaksanakan Sambang Dan Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono, memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sumber Putih Aiptu Munib untuk melaksanakan kunjungan dan jalin komunikasi ke rumah warga yang ada di Desa Sumberputih Kecamatan Wajak Kab. Malang, Senin (27/05/2024) Siang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Munib menuturkan, Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, dalam hal ini salah satunya dengan berkomunikasi tentang segala permasalahan ataupun keluh kesah yang ada di masyarakat.

“Bertempat di rumah warga Dusun Sarirejo Desa Sumberputih kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat setempat,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia selaku Bhabinkamtibmas mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama,” Ujarnya.

“Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” Pungkas Aiptu Munib..

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img