14 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pakis Laksanakan Giat Pembina Upacara Bendera di SMK Produktif Al -...

Kapolsek Pakis Laksanakan Giat Pembina Upacara Bendera di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Pakis Laksanakan Giat Pembina Upacara Bendera di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang POLRES MALANG -Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, S.H.,M.H menjadi Pembina Upacara Hari Senin di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang. Senin (27/05/2024) pagi. Pada giat upacara tersebut hadir di antaranya , Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta Siswa/siswi di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang. Dalam sambutannya Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, S.H.,M.H terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara termasuk Guru dan Murid sebagai Kapolsek Pakis. Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Pakis menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap ke disiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan. Serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya. “Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya. Selain itu, tambahan dari Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, SH.,MH juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi semua peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot bising yang sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lain, serta mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada. Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Pakis mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa Kapolsek Pakis juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sementara itu, Tatit Shinta Wulan S.pd. M.li (Kepala Sekolah), mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek pakis sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara dan memberikan amanat kepada anak didiknya. #polsekpakis#POLRES MALANG -Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, S.H.,M.H menjadi Pembina Upacara Hari Senin di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang. Senin (27/05/2024) pagi.

Pada giat upacara tersebut hadir di antaranya , Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta Siswa/siswi di SMK Produktif Al – Islam Sekarpuro Kec Pakis Kab.Malang.

Dalam sambutannya Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, S.H.,M.H terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara termasuk Guru dan Murid sebagai Kapolsek Pakis. Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Pakis menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap ke disiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan. Serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, tambahan dari Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, SH.,MH juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi semua peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot bising yang sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lain, serta mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada.

Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Pakis mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa Kapolsek Pakis juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, Tatit Shinta Wulan S.pd. M.li (Kepala Sekolah), mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek pakis sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara dan memberikan amanat kepada anak didiknya.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img