11.8 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Gondanglegi Galih Informasi Kamtibmas Di Lingkungan Sekolah

Kapolsek Gondanglegi Galih Informasi Kamtibmas Di Lingkungan Sekolah

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Gondanglegi Galih Informasi Kamtibmas Di Lingkungan Sekolah POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar beserta anggota Polsek Gondanglegi melaksanakan kegiatan sambang ke lingkungan sekolah di daerah Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (27/05/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung serta mengetahui informasi kamtibmas terkini di Kecamatan Gondanglegi, khususnya di lingkungan sekolah. “Dalam giat kali ini, kami menyerap segala masukan dan aspirasi dari pihak sekolah guna meningkatkan situasi aman kondusif di Kecamatan Gondanglegi,” ungkap Kapolsek. Disamping itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi, serta memperkuat sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar beserta anggota Polsek Gondanglegi melaksanakan kegiatan sambang ke lingkungan sekolah di daerah Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (27/05/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung serta mengetahui informasi kamtibmas terkini di Kecamatan Gondanglegi, khususnya di lingkungan sekolah.

“Dalam giat kali ini, kami menyerap segala masukan dan aspirasi dari pihak sekolah guna meningkatkan situasi aman kondusif di Kecamatan Gondanglegi,” ungkap Kapolsek.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi, serta memperkuat sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img