14.7 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Landungsari Polsek Dau Pantau Pembuatan Jembatan

Bhabinkamtibmas Landungsari Polsek Dau Pantau Pembuatan Jembatan

Date:

spot_imgspot_img

*Bhabinkamtibmas Landungsari Polsek Dau Pantau Pembuatan Jembatan* POLRES MALANG – Bhabinkamtibmas Ds. landungsari bersama Unit Patroli Polsek Dau melaksanakan kegiatan Patroli Mobiling sekaligus pantau dan monitoring pengerjaan jembatan di DS. Landungsari Kec. Dau Senin (27/05/2024)siang. Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada pemukiman padat penduduk seperti DS. Landungsari yang banyak terdapat mahasiswa pendatang yang kost , selain itu sekaligus anggota memonitor jalannya pengerjaan pembuatan jembatan yang ambrol beberapa saat lalu ,yang mana jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga karna merupakan jalan akses penghubung dan jalan alternatif . Diharapkan agar jembatan ini bisa segera selesai pengerjaannya sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dapat mengurai kemacetan serta penumpukan antrian kendaraan di jalan alternatif yang dibuat oleh swadaya masyarakat sekitar , ,” jelas Bripka Bagus sebagai Bhabin Landungsari *Humas Dau*POLRES MALANG – Bhabinkamtibmas Ds. landungsari bersama Unit Patroli Polsek Dau melaksanakan kegiatan Patroli Mobiling sekaligus pantau dan monitoring pengerjaan jembatan di DS. Landungsari Kec. Dau Senin (27/05/2024)siang.

Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada pemukiman padat penduduk seperti DS. Landungsari yang banyak terdapat mahasiswa pendatang yang kost , selain itu sekaligus anggota memonitor jalannya pengerjaan pembuatan jembatan yang ambrol beberapa saat lalu ,yang mana jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga karna merupakan jalan akses penghubung dan jalan alternatif .

Diharapkan agar jembatan ini bisa segera selesai pengerjaannya sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dapat mengurai kemacetan serta penumpukan antrian kendaraan di jalan alternatif yang dibuat oleh swadaya masyarakat sekitar , ,” jelas Bripka Bagus sebagai Bhabin Landungsari

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img