14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Blue Light Polsek Kalipare,Cegah Aksi Kriminalitas Sasar Jalan Sepi

Patroli Blue Light Polsek Kalipare,Cegah Aksi Kriminalitas Sasar Jalan Sepi

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Blue Light Polsek Kalipare,Cegah Aksi Kriminalitas Sasar Jalan Sepi POLRES MALANG – Polsek Kalipare Polres Malang Melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Cipta Kondisi dalam Rangka Program Prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan sehingga kita ciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat dari segala aksi tondak kriminali dengan menempati jalan sepi maupun jalan menuju arah perkampungan yang jauh dari pemukiman di Wilayah Kecamatan Kalipare,Kab. Malang. Rabu (06/06/2024) Malam Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Kalipare Aipda Susilo bersama rekan anggotanya dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Kalipare sebagai mana mestinya guna mencegah terjadinya tindak kriminal di jalan sepi dan perkampungan. Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melalui anggotanya Aipda Susilo bersama Aipda Murianto,”Menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin siang maupun malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipare, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. “Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Kalipare untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucapnya Dalam setiap kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Hms,Xpare)POLRES MALANG – Polsek Kalipare Polres Malang Melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Cipta Kondisi dalam Rangka Program Prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan sehingga kita ciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat dari segala aksi tondak kriminali dengan menempati jalan sepi maupun jalan menuju arah perkampungan yang jauh dari pemukiman di Wilayah Kecamatan Kalipare,Kab. Malang. Rabu (06/06/2024) Malam

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Kalipare Aipda Susilo bersama rekan anggotanya dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Kalipare sebagai mana mestinya guna mencegah terjadinya tindak kriminal di jalan sepi dan perkampungan.

Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melalui anggotanya Aipda Susilo bersama Aipda Murianto,”Menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin siang maupun malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipare, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Kalipare untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucapnya

Dalam setiap kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img