16.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Tindakan Kriminal Malam Hari Polsek Dau Rutin Patroli "Blue Light"

Antisipasi Tindakan Kriminal Malam Hari Polsek Dau Rutin Patroli “Blue Light”

Date:

spot_imgspot_img

*Antisipasi Tindakan Kriminal Malam Hari Polsek Dau Rutin Patroli “Blue Light”* Kepolisian Sektor Dau intensifkan patroli malam di jam-jam rawan terjadinya tindakan kriminalitas terutama jalur jalan raya rawan aksi kejahatan. Seperti yang telah dilakukan personil Polsek Dau pada jam-jam rawan tindak kriminalitas melaksanakan patroli malam dengan melaksanakan strong point dan patroli di tempat yang sering terjadinya aksi kriminalitas, Desa Landungsari, Kecamatan Dau. Kamis (06/06/2024) dini hari. “Patroli malam hingga subuh untuk antisipasi curanmor, perampasan atau begal, jambret serta kriminalitas lainnya yang bertempat di daerah rawan Kecamatan Dau,” ujar Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika Kapolsek Dau Kompol mengatakan, patroli yang dilaksanakan Polsek Dau untuk antisipasi tindak kejahatan di jam rawan malam dengan intensif melakukan patroli malam. Personil Polsek Dau diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli malam hari hingga dini hari demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Dau,” tegas Pak Edi _*Humas Dau*_Kepolisian Sektor Dau intensifkan patroli malam di jam-jam rawan terjadinya tindakan kriminalitas terutama jalur jalan raya rawan aksi kejahatan.

Seperti yang telah dilakukan personil Polsek Dau pada jam-jam rawan tindak kriminalitas melaksanakan patroli malam dengan melaksanakan strong point dan patroli di tempat yang sering terjadinya aksi kriminalitas, Desa Landungsari, Kecamatan Dau. Kamis (06/06/2024) dini hari.

“Patroli malam hingga subuh untuk antisipasi curanmor, perampasan atau begal, jambret serta kriminalitas lainnya yang bertempat di daerah rawan Kecamatan Dau,” ujar Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika

Kapolsek Dau Kompol mengatakan, patroli yang dilaksanakan Polsek Dau untuk antisipasi tindak kejahatan di jam rawan malam dengan intensif melakukan patroli malam. Personil Polsek Dau diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli malam hari hingga dini hari demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Dau,” tegas Pak Edi

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img