12.7 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Mobiling Polsek Dau Dialogis Dengan Driver Ojol Yang Sedang Cangkrukan Beri...

Patroli Mobiling Polsek Dau Dialogis Dengan Driver Ojol Yang Sedang Cangkrukan Beri Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

*Patroli Mobiling Polsek Dau Dialogis Dengan Driver Ojol Yang Sedang Cangkrukan Beri Pesan Kamtibmas* Berbagai cara dilakukan Polri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya seperti dilakukan Anggota Polsek Dau, yang mampir dan menyapa driver ojol yang sedang cangkrungan di warung makan DS. mulyoagung Kec Dau, Kamis (06/06/2024) siang Kehadiran Anggota Polsek Dau yang menghampiri dan ikut cangkrukan dengan driver ojol menjadi moment baik untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak para ojol untuk selalu tertib berlalulintas dan berhati-hati dalam mengantar penumpang hingga ke tujuan, jelas Iptu Sugihartono yang memimpin patroli siang ini “Patroli ini merupakan kegiatan rutin kepolisian,baik pad pagi ,siang maupun malam hari dengan tujuan menjaga keamanan ketertiban wilayah dan warga masyarakat Dau. “Kami juga menyebutnya sebagai patroli dialogis dan cangkrukan Kamtibmas. Ini adalah upaya pendekatan Polri dalam membangun kemitraan, menumbuhkan kepercayaan publik, serta wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelas sugi. Ia berharap, dengan cara-cara humanis dan persuasif semacam itu, Daerah Kabupaten Malang khususnya di Kecamatan Dau semakin aman dan kondusif. _*Humas Dau*_.Berbagai cara dilakukan Polri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya seperti dilakukan Anggota Polsek Dau, yang mampir dan menyapa driver ojol yang sedang cangkrungan di warung makan DS. mulyoagung Kec Dau, Kamis (06/06/2024) siang

Kehadiran Anggota Polsek Dau yang menghampiri dan ikut cangkrukan dengan driver ojol menjadi moment baik untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak para ojol untuk selalu tertib berlalulintas dan berhati-hati dalam mengantar penumpang hingga ke tujuan, jelas Iptu Sugihartono yang memimpin patroli siang ini

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin kepolisian,baik pad pagi ,siang maupun malam hari dengan tujuan menjaga keamanan ketertiban wilayah dan warga masyarakat Dau.

“Kami juga menyebutnya sebagai patroli dialogis dan cangkrukan Kamtibmas. Ini adalah upaya pendekatan Polri dalam membangun kemitraan, menumbuhkan kepercayaan publik, serta wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelas sugi.

Ia berharap, dengan cara-cara humanis dan persuasif semacam itu, Daerah Kabupaten Malang khususnya di Kecamatan Dau semakin aman dan kondusif.

Humas Dau.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img