8.9 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangWujudkan Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang Dan Dialogis

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang Dan Dialogis

Date:

spot_imgspot_img

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang Dan Dialogis POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui Ka SPKT Aiptu Aris bersama dengan Aipda Erik yang melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat Desa Kasri Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis (6/6/2024) Siang. Guna menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Bululawang, petugas patroli dipimpin Aiptu Aris yang didampingi Aipda Erik melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat Desa Kasri guna menyampaikan pesan dan edukasi kamtibmas. Dialogis dengan warga ini bertujuan untuk menjalin kedekatan emosional dan bersilaturahmi untuk mengajak warga turut serta dalam mewujudkan harkamtibmas di lingkungan Desa Kasri. Respon positif dari warga atas kunjungan petugas patroli Polsek Bululawang. Pada kesempatan ini warga berkesempatan menyampaikan kesanggupannya dalam membantu petugas Kepolisian untuk menjaga harkamtibmas di lingkungannya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Bululawang.POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui Ka SPKT Aiptu Aris bersama dengan Aipda Erik yang melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat Desa Kasri Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis (6/6/2024) Siang.

Guna menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Bululawang, petugas patroli dipimpin Aiptu Aris yang didampingi Aipda Erik melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat Desa Kasri guna menyampaikan pesan dan edukasi kamtibmas.

Dialogis dengan warga ini bertujuan untuk menjalin kedekatan emosional dan bersilaturahmi untuk mengajak warga turut serta dalam mewujudkan harkamtibmas di lingkungan Desa Kasri.

Respon positif dari warga atas kunjungan petugas patroli Polsek Bululawang. Pada kesempatan ini warga berkesempatan menyampaikan kesanggupannya dalam membantu petugas Kepolisian untuk menjaga harkamtibmas di lingkungannya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Bululawang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img