12.9 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangPolmas Polsek Gondanglegi Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Bulupitu

Polmas Polsek Gondanglegi Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Bulupitu

Date:

spot_imgspot_img

Polmas Polsek Gondanglegi Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Bulupitu POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan Polmas Desa Bulupitu yakni Aiptu Murdianto untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Perangkat Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Kamis (06/06/2024). Hal ini dilakukan sebagai hasil tindak lanjut pertemuan Forpimcam Gondanglegi di Kantor Kecamatan Gondanglegi yakni dengan tujuan silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai salah satu kesempatan dalam membahas keamanan dan kegiatan- kegiatan kedepannya, khususnya di Desa Bulupitu. “Kami menyampaikan ajakan ikut kirim doa dino geblak yang ditujukan kepada Aremania yang telah meninggal dunia (MD) di Gate 13 Stadion Kanjuruhan pada Hari Sabtu Kliwon tanggal 22 Juni 2024,” ajak Aiptu Murdianto. Menanggapi hal tersebut, perangkat desa Bulupitu mendukung adanya kegiatan kirim doa dan nantinya akan melakukan pendekatan kepada Keluarga Korban Kanjuruhan maupun Suporter Aremania guna mendukung sinergitas bersama 3 pilar. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan Polmas Desa Bulupitu yakni Aiptu Murdianto untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Perangkat Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Kamis (06/06/2024).

Hal ini dilakukan sebagai hasil tindak lanjut pertemuan Forpimcam Gondanglegi di Kantor Kecamatan Gondanglegi yakni dengan tujuan silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai salah satu kesempatan dalam membahas keamanan dan kegiatan- kegiatan kedepannya, khususnya di Desa Bulupitu.

“Kami menyampaikan ajakan ikut kirim doa dino geblak yang ditujukan kepada Aremania yang telah meninggal dunia (MD) di Gate 13 Stadion Kanjuruhan pada Hari Sabtu Kliwon tanggal 22 Juni 2024,” ajak Aiptu Murdianto.

Menanggapi hal tersebut, perangkat desa Bulupitu mendukung adanya kegiatan kirim doa dan nantinya akan melakukan pendekatan kepada Keluarga Korban Kanjuruhan maupun Suporter Aremania guna mendukung sinergitas bersama 3 pilar. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img