13.8 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangPolres MalangPolsek Karangploso

Polres MalangPolsek Karangploso

Date:

spot_imgspot_img

*Polres Malang* *Polsek Karangploso* “Anggota Reskrim Polsek Karangploso menerima laporan adanya dugaan tindak pidana pencurian yang terjadi di Ponpes Darunnajah 2 Ds.Ngijo Kec. Karangploso Kab.Malang.” -pada hari Kamis 6 Juni 2024 sekira pukul 09.00.wib anggota jaga SPKT Polsek Karangploso menerima laporan kehilangan sepeda motor yang terjadi di Ponpes Darunnajah 2 Ds.NgijoKec.Karangploso Kab.Malang.lalu korban di interogasi dsn di terbitkan laporan polisi di sertai dengan bukti kepemilikan surat-surat kendaraan yang hilang. -Setelah di lakukan penerimaan laporan dan di periksa anggota reskrim melakukan olah TKP mencari petunjuk bukti lain dengan di dampingi anggota Bhabinkamtibmas Ds.Ngijo setelah itu unit reskrim melakukan penyelidikan terduga pelaku pencurian (MR X).setelah itu unit reskrim polsek karangploso melakukan kordinasi dengan anggota opsnal di lapangan agar cepat ungkap terduga pelakunya. Kapolsek Karangploso* -Moch.Sochib,S.T.,M.H.-“Anggota Reskrim Polsek Karangploso menerima laporan adanya dugaan tindak pidana pencurian yang terjadi di Ponpes Darunnajah 2 Ds.Ngijo Kec. Karangploso Kab.Malang.”

-pada hari Kamis 6 Juni 2024 sekira pukul 09.00.wib anggota jaga SPKT Polsek Karangploso menerima laporan kehilangan sepeda motor yang terjadi di Ponpes Darunnajah 2 Ds.NgijoKec.Karangploso Kab.Malang.lalu korban di interogasi dsn di terbitkan laporan polisi di sertai dengan bukti kepemilikan surat-surat kendaraan yang hilang.

-Setelah di lakukan penerimaan laporan dan di periksa anggota reskrim melakukan olah TKP mencari petunjuk bukti lain dengan di dampingi anggota Bhabinkamtibmas Ds.Ngijo setelah itu unit reskrim melakukan penyelidikan terduga pelaku pencurian (MR X).setelah itu unit reskrim polsek karangploso melakukan kordinasi dengan anggota opsnal di lapangan agar cepat ungkap terduga pelakunya.

Kapolsek Karangploso*

-Moch.Sochib,S.T.,M.H.-

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img