10.1 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangAiptu Piyanto Silaturahmi Dan Menjalin Kedekatan Dengan Pemain Sepak Bola Jago Kapuk...

Aiptu Piyanto Silaturahmi Dan Menjalin Kedekatan Dengan Pemain Sepak Bola Jago Kapuk FC Sananrejo Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Aiptu Piyanto Silaturahmi Dan Menjalin Kedekatan Dengan Pemain Sepak Bola Jago Kapuk FC Sananrejo Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto mengatakan bahwa kegiatan anggota Polsek Turen untuk turun lapangan melaksanakan silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan pemain sepak bola jago kapuk Desa’ Sananrejo Kec Turen, Rabu (05/06/2024) Aiptu Piyanto menjalin kedekatan dengan cara bersilaturahmi dan bertatap muka dengan pemain sepak bola jago kapuk saudara Mattekur, Matusin, Sudarto, Adi, Solikin dan 18 pemain jago kapuk lain yang ada di Desa Sananrejo Kec Turen untuk menerima usul saran dan masukan terkait perkembangan sepakbola dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Turen. Kegiatan silahturahmi ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik dengan para Aremania serta melakukan dialog dan komunikasi, kami selalu terbuka untuk menerima usul saran masukan dari pencinta bola,” Ungkap Aiptu Piyanto. Kami keluarga besar Polsek Turen mengucapkan selamat bertanding dengan Fair Play semoga kedepannya Aremania semakin maju dan bisa menjadi contoh yang baik persepak bolaan di Indonesia,” Pungkasnya. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Piyanto mengatakan bahwa kegiatan anggota Polsek Turen untuk turun lapangan melaksanakan silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan pemain sepak bola jago kapuk Desa’ Sananrejo Kec Turen, Rabu (05/06/2024)

Aiptu Piyanto menjalin kedekatan dengan cara bersilaturahmi dan bertatap muka dengan pemain sepak bola jago kapuk saudara Mattekur, Matusin, Sudarto, Adi, Solikin dan 18 pemain jago kapuk lain yang ada di Desa Sananrejo Kec Turen untuk menerima usul saran dan masukan terkait perkembangan sepakbola dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Turen.

Kegiatan silahturahmi ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik dengan para Aremania serta melakukan dialog dan komunikasi, kami selalu terbuka untuk menerima usul saran masukan dari pencinta bola,” Ungkap Aiptu Piyanto.

Kami keluarga besar Polsek Turen mengucapkan selamat bertanding dengan Fair Play semoga kedepannya Aremania semakin maju dan bisa menjadi contoh yang baik persepak bolaan di Indonesia,” Pungkasnya.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img