12.3 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangUnit Patroli Polsek Turen Sambang dan Bertatap Muka Bapak Junaedi Perangkat Kel...

Unit Patroli Polsek Turen Sambang dan Bertatap Muka Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen

Date:

spot_imgspot_img

*Unit Patroli Polsek Turen Sambang dan Bertatap Muka Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen* POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Thony mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen Kab Malang dalam rangka silahturahmi dan menjalin hubungan baik, Rabu, (05/06/2024). Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi dengan koordinasi dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen yang sedang melaksanakan tugas di kantor Kel Turen guna menciptakan situasi tetap kondusif selalu berkoordinasi dengan BBKTM bila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya , tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh Babinkamtibmas guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Bertempat di kantor Kel Turen Kec Turen Bripka Thony melakukan dialogis dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen dan memberi himbau agar perangkat Kel Turen dapat mendukung tugas Polri dan bekerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” Ungkap Bripka Thony. “Nanti setelah informasi dan permasalahan yang warga kami terima kita koordinasikan terlebih dahulu dengan Bhabinkamtibmas, Kades / Lurah dan aparatur desa lainnya guna mencari solusi pemecahan masalahnya,” tutup Bripka Thony. _*Humas Turen*_POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Thony mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen Kab Malang dalam rangka silahturahmi dan menjalin hubungan baik, Rabu, (05/06/2024).

Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi dengan koordinasi dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen yang sedang melaksanakan tugas di kantor Kel Turen guna menciptakan situasi tetap kondusif selalu berkoordinasi dengan BBKTM bila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya , tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh Babinkamtibmas guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Bertempat di kantor Kel Turen Kec Turen Bripka Thony melakukan dialogis dengan Bapak Junaedi Perangkat Kel Turen Kec Turen dan memberi himbau agar perangkat Kel Turen dapat mendukung tugas Polri dan bekerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” Ungkap Bripka Thony.

“Nanti setelah informasi dan permasalahan yang warga kami terima kita koordinasikan terlebih dahulu dengan Bhabinkamtibmas, Kades / Lurah dan aparatur desa lainnya guna mencari solusi pemecahan masalahnya,” tutup Bripka Thony.

Humas Turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img