14.5 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Sumberpucung laksanakan pembinaan dan sosialisasi di SDN 4 Jatiguwi

Polsek Sumberpucung laksanakan pembinaan dan sosialisasi di SDN 4 Jatiguwi

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Sumberpucung laksanakan pembinaan dan sosialisasi di SDN 4 Jatiguwi POLRES MALANG – Polsek Sumberpucung melalui Kanit Binmas Aipda Andy bersama bhabinkamtibmas Ds. Jatiguwi Aipda Ferdian hadir sebagai pengisi materi sosialisasi dan memberikan pembinaan k3pada murid SDN 4 Jatigwui di Halaman SDN 4 Jatiguwi Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung pada hari jumat (07/06/2024) pagi. Dalam kegiatan ini menyampaikan himbauan kamtibmas serta pemberian sosialisasi dan pembinaan tentang bullying dan kenakalan remaja. “Tujuan sosialisasi ini adalah memberi pengetahuan dan wawasan kepada para siswa siswi agar dapat mengetahui dampak dari bullying dan kenakalan remaja, agar tidak terjadi hal seperti ini di lingkungan sekolah.” Ujarnya. “Kami tambahkan juga kami sosialisasikan tentang bijak bermedsos, mengingat sekarang sudah hampir semuanya sekolahan menggunakan gadget untuk media pembelajaran.” Pungkasnya. (Hms.sbrpucung)POLRES MALANG – Polsek Sumberpucung melalui Kanit Binmas Aipda Andy bersama bhabinkamtibmas Ds. Jatiguwi Aipda Ferdian hadir sebagai pengisi materi sosialisasi dan memberikan pembinaan k3pada murid SDN 4 Jatigwui di Halaman SDN 4 Jatiguwi Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung pada hari jumat (07/06/2024) pagi.

Dalam kegiatan ini menyampaikan himbauan kamtibmas serta pemberian sosialisasi dan pembinaan tentang bullying dan kenakalan remaja.

“Tujuan sosialisasi ini adalah memberi pengetahuan dan wawasan kepada para siswa siswi agar dapat mengetahui dampak dari bullying dan kenakalan remaja, agar tidak terjadi hal seperti ini di lingkungan sekolah.” Ujarnya.

“Kami tambahkan juga kami sosialisasikan tentang bijak bermedsos, mengingat sekarang sudah hampir semuanya sekolahan menggunakan gadget untuk media pembelajaran.” Pungkasnya. (Hms.sbrpucung)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img