11.8 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangJaga Kebugaran Tubuh, Kapolsek Sumberpucung Mengajak Anggotanya Mengikuti Senam bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolsek Sumberpucung Mengajak Anggotanya Mengikuti Senam bersama

Date:

spot_imgspot_img

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolsek Sumberpucung Mengajak Anggotanya Mengikuti Senam bersama POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, mengajak anggotanya untuk melaksanakan kegiatan senam pagi bersama guna menjaga kebugaran tubuh di halaman kantor kecamatan sumberpucung bersama dengan muspika, Jumat (07/06/2024) pagi. “Mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan rasa senang dan gembira, menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga agar badan kita tetap sehat dan tidak mudah sakit,” kata Kapolsek. Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek beserta anggota mengikuti kegiatan ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, kegiatan dilaksanakan di halaman kantor kecamatan. Selain itu juga untuk memperkuat hubungan antar sekor dan membangun sinergitas. “Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik personil dalam beraktivitas, tanpa terkendala faktor kesehatan,” ungkapnya. (Hms.Sbrpucung)POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, mengajak anggotanya untuk melaksanakan kegiatan senam pagi bersama guna menjaga kebugaran tubuh di halaman kantor kecamatan sumberpucung bersama dengan muspika, Jumat (07/06/2024) pagi.

“Mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan rasa senang dan gembira, menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga agar badan kita tetap sehat dan tidak mudah sakit,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek beserta anggota mengikuti kegiatan ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, kegiatan dilaksanakan di halaman kantor kecamatan. Selain itu juga untuk memperkuat hubungan antar sekor dan membangun sinergitas.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik personil dalam beraktivitas, tanpa terkendala faktor kesehatan,” ungkapnya. (Hms.Sbrpucung)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img