11.8 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangKanitsamapta Polsek Pakisaji Hadiri Kegiatan FGD Di Pendopo Kecamatan Pakisaji

Kanitsamapta Polsek Pakisaji Hadiri Kegiatan FGD Di Pendopo Kecamatan Pakisaji

Date:

spot_imgspot_img

Kanitsamapta Polsek Pakisaji Hadiri Kegiatan FGD Di Pendopo Kecamatan Pakisaji POLRES MALANG – Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto memerintahkan Kanitsamapta Iptu Hyudi Frawinto untuk menghadiri Forum Grup Diskusi ( FGD ) di Pendopo Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Rabu (19/06/2024) Kegiatan FGD tersebut dalam rangka koordinasi/sinergi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemerintah dengan perangkat desa dan instansi terkait dengan tema “Penguatan dan Pemberdayaan Satlinmas Menjaga Trantibumlibmas Dalam Penyelenggaraan Pemilu Serta Pilkada Serentak Tahun 2024.” “Hari ini kami menghadiri kegiatan Forum Grup Diskusi ( FGF ) di Pendopo Kecamatan Pakisaji,” ucap Iptu Hyudi. Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber dari DPRD Kab. Malang diantaranya Muslimin, S.Pd Komisi 1, Novan Eko Prasetyo Komisi 1, Rahmat Kartala, S.Sos Komisi 4, H. Abdullah Satar, SE Wakil Komisi 3, dan Camat Pakisaji Endah Sriyati, S.Sos. Pada kesempatan tersebut Iptu Hyudi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan FGD tersebut diharapkan para peserta memahami peran anggota linmas pada pelaksanaan Pemilu dan Pilkada. “Setelah kegiatan ini kami berharap seluruh peserta bisa memahami apa peran serta anggota linmas dalam pelaksanaan tugas pada pemilu serta pilkada serentak pada tahun ini,” pungkasnya.****POLRES MALANG – Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto memerintahkan Kanitsamapta Iptu Hyudi Frawinto untuk menghadiri Forum Grup Diskusi ( FGD ) di Pendopo Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Rabu (19/06/2024)

Kegiatan FGD tersebut dalam rangka koordinasi/sinergi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemerintah dengan perangkat desa dan instansi terkait dengan tema “Penguatan dan Pemberdayaan Satlinmas Menjaga Trantibumlibmas Dalam Penyelenggaraan Pemilu Serta Pilkada Serentak Tahun 2024.”

“Hari ini kami menghadiri kegiatan Forum Grup Diskusi ( FGF ) di Pendopo Kecamatan Pakisaji,” ucap Iptu Hyudi.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber dari DPRD Kab. Malang diantaranya Muslimin, S.Pd Komisi 1, Novan Eko Prasetyo Komisi 1, Rahmat Kartala, S.Sos Komisi 4, H. Abdullah Satar, SE Wakil Komisi 3, dan Camat Pakisaji Endah Sriyati, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hyudi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan FGD tersebut diharapkan para peserta memahami peran anggota linmas pada pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

“Setelah kegiatan ini kami berharap seluruh peserta bisa memahami apa peran serta anggota linmas dalam pelaksanaan tugas pada pemilu serta pilkada serentak pada tahun ini,” pungkasnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img