11.7 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangBakti Sosial Polsek Singosari dan Bhayangkari dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Penyaluran...

Bakti Sosial Polsek Singosari dan Bhayangkari dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Penyaluran Paket Sembako untuk Warga Singosari

Date:

spot_imgspot_img

*Bakti Sosial Polsek Singosari dan Bhayangkari dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Penyaluran Paket Sembako untuk Warga Singosari* Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Singosari bekerja sama dengan Bhayangkari Ranting Singosari melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari. Acara ini bertujuan untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga. Kamis ( 20/06/2024 ) Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama dengan ketua Bhayangkari Ranting, hadir langsung dalam kegiatan tersebut untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga Singosari, terutama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan manfaat yang maksimal,” ujar Kapolsek Singosari. Bantuan sosial ini meliputi berbagai kebutuhan pokok yang diharapkan dapat membantu keseharian warga, terutama di masa-masa sulit ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Singosari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan sekitar. Bhayangkari Ranting Singosari turut berperan aktif dalam kegiatan ini dengan mendistribusikan paket sembako secara langsung kepada penerima bantuan, memastikan bahwa bantuan tersebut sampai ke tangan yang tepat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polsek Singosari dan masyarakat dapat semakin harmonis, serta turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Singosari.Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Singosari bekerja sama dengan Bhayangkari Ranting Singosari melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari. Acara ini bertujuan untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga. Kamis ( 20/06/2024 )

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama dengan ketua Bhayangkari Ranting, hadir langsung dalam kegiatan tersebut untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga Singosari, terutama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan manfaat yang maksimal,” ujar Kapolsek Singosari.

Bantuan sosial ini meliputi berbagai kebutuhan pokok yang diharapkan dapat membantu keseharian warga, terutama di masa-masa sulit ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Singosari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

Bhayangkari Ranting Singosari turut berperan aktif dalam kegiatan ini dengan mendistribusikan paket sembako secara langsung kepada penerima bantuan, memastikan bahwa bantuan tersebut sampai ke tangan yang tepat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polsek Singosari dan masyarakat dapat semakin harmonis, serta turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Singosari.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img