14.5 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Kemacetan Anggota Lalu Lintas Polsek Lawang Melaksanakan Poros Sore Hari.

Antisipasi Kemacetan Anggota Lalu Lintas Polsek Lawang Melaksanakan Poros Sore Hari.

Date:

spot_imgspot_img

Antisipasi Kemacetan Anggota Lalu Lintas Polsek Lawang Melaksanakan Poros Sore Hari. Polres Malang – Personil Lalu Lintas Polsek Lawang setiap sore hari melaksanakan poros sore melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melintas didepan pasar lawang Kec. Lawang Kab. Malang. Kamis (20/06/2024) Sore. Bripka Hendy Santus selalu Anggita Lalu Lintas Polsek Lawang secara rutin melaksanakan Poros Sore didepan pasar lawang mengingat aktivitas masyarakat disore hari meningkat ada yang pulang kerja, berbelanja, berjualan dipasar, sehingga dapat mempengaruhi volume kemacetan arus kendaraan yang melintas. Ujarnya. Dengan adanya kehadiran anggota lalu lintas dijalan bisa mengurai arus lalu lintas bila ada kepadatan kendaraan, banyak faktor penyebab terjadinya kemacetam antara lain, berhentinya angkutan umum yang menurunkan penumpang semaunya, serta kendaraan pribadi yang berhenti dibadan jalan untuk berbelanja. sehingga bisa menjadi kemacetan. Ujar Bripka Hendy. Pasar lawang adalah barometer bagi wisata mengingat banyak sekali wisatawan dari luar kota yang ingin berbelanja di pasar lawang, apalagi kalau hari libur pasti banyak sekali pengunjung yang mampir di pasar lawang hanya untuk membeli oleh oleh. Kapolsek Lawang Kompol. Suwarta., S.H mengatakan kegiatan poros sore hari bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas kendaraan dan orang, banyak aktivitas dipasar lawang mengingat pasar lawang buka 24 jam. Dengan begitu saya memerintahkan personil lalu lintas untuk membantu masyarakat yang beraktivitas disore hari dengan memberikam rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan agar terhindar dari resiko kecelakaan. Pungkasnya. (Opr. Lawang)Polres Malang – Personil Lalu Lintas Polsek Lawang setiap sore hari melaksanakan poros sore melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melintas didepan pasar lawang Kec. Lawang Kab. Malang. Kamis (20/06/2024) Sore.

Bripka Hendy Santus selalu Anggita Lalu Lintas Polsek Lawang secara rutin melaksanakan Poros Sore didepan pasar lawang mengingat aktivitas masyarakat disore hari meningkat ada yang pulang kerja, berbelanja, berjualan dipasar, sehingga dapat mempengaruhi volume kemacetan arus kendaraan yang melintas. Ujarnya.

Dengan adanya kehadiran anggota lalu lintas dijalan bisa mengurai arus lalu lintas bila ada kepadatan kendaraan, banyak faktor penyebab terjadinya kemacetam antara lain, berhentinya angkutan umum yang menurunkan penumpang semaunya, serta kendaraan pribadi yang berhenti dibadan jalan untuk berbelanja. sehingga bisa menjadi kemacetan. Ujar Bripka Hendy.

Pasar lawang adalah barometer bagi wisata mengingat banyak sekali wisatawan dari luar kota yang ingin berbelanja di pasar lawang, apalagi kalau hari libur pasti banyak sekali pengunjung yang mampir di pasar lawang hanya untuk membeli oleh oleh.

Kapolsek Lawang Kompol. Suwarta., S.H mengatakan kegiatan poros sore hari bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas kendaraan dan orang, banyak aktivitas dipasar lawang mengingat pasar lawang buka 24 jam. Dengan begitu saya memerintahkan personil lalu lintas untuk membantu masyarakat yang beraktivitas disore hari dengan memberikam rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan agar terhindar dari resiko kecelakaan. Pungkasnya.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img