14.9 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangTingkatkan Kedekatan, Bhabinkamtibmas Desa Baturetno dan KA SPKT Polsek Singosari Sambangi Bapak...

Tingkatkan Kedekatan, Bhabinkamtibmas Desa Baturetno dan KA SPKT Polsek Singosari Sambangi Bapak HM. Bilal Sepulang Ibadah Haji

Date:

spot_imgspot_img

*Tingkatkan Kedekatan, Bhabinkamtibmas Desa Baturetno dan KA SPKT Polsek Singosari Sambangi Bapak HM. Bilal Sepulang Ibadah Haji* Bhabinkamtibmas Desa Baturetno Aiptu Hadi Suprapto bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Singosari Aiptu Gatot melakukan kunjungan ke rumah Bapak HM. Bilal yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah Haji. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan ucapan selamat atas selesainya ibadah Haji yang dijalani oleh Bapak HM. Bilal. Jum’at ( 29/06/2024 ) Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Hadi Suprapto dan Aiptu Gatot disambut hangat oleh Bapak HM. Bilal dan keluarga. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan tercipta saat berbincang mengenai pengalaman spiritual selama menjalani ibadah di Tanah Suci. Bapak HM. Bilal mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya dapat menyelesaikan rukun Islam kelima tersebut. Aiptu Hadi Suprapto menyampaikan bahwa kunjungan ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari pihak kepolisian kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa Bapak HM. Bilal dalam keadaan sehat setelah menjalani ibadah Haji dan sekaligus mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan warga,” ujarnya. Selain itu, Aiptu Gatot juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kunjungan seperti ini, masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi dan semakin sadar akan pentingnya bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya. Kegiatan sambang ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, yang merasa senang dengan kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah mereka. Warga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan Desa Baturetno. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan sinergis dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.Bhabinkamtibmas Desa Baturetno Aiptu Hadi Suprapto bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Singosari Aiptu Gatot melakukan kunjungan ke rumah Bapak HM. Bilal yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah Haji. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan ucapan selamat atas selesainya ibadah Haji yang dijalani oleh Bapak HM. Bilal. Jum’at ( 29/06/2024 )

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Hadi Suprapto dan Aiptu Gatot disambut hangat oleh Bapak HM. Bilal dan keluarga. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan tercipta saat berbincang mengenai pengalaman spiritual selama menjalani ibadah di Tanah Suci. Bapak HM. Bilal mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya dapat menyelesaikan rukun Islam kelima tersebut.

Aiptu Hadi Suprapto menyampaikan bahwa kunjungan ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari pihak kepolisian kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa Bapak HM. Bilal dalam keadaan sehat setelah menjalani ibadah Haji dan sekaligus mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan warga,” ujarnya.

Selain itu, Aiptu Gatot juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kunjungan seperti ini, masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi dan semakin sadar akan pentingnya bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, yang merasa senang dengan kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah mereka. Warga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan Desa Baturetno.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan sinergis dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img