14.5 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangUsai Sholat Jum'at, Polsek Gondanglegi Dialogis Bersama Toga Desa Putat Kidul

Usai Sholat Jum’at, Polsek Gondanglegi Dialogis Bersama Toga Desa Putat Kidul

Date:

spot_imgspot_img

Usai Sholat Jum’at, Polsek Gondanglegi Dialogis Bersama Toga Desa Putat Kidul POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan dialogis bersama Toga di Desa Putat Kidul Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Jum’at (28/06/2024). Kapolsek Gondanglegi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. “Dialogis seperti ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sehingga nantinya dapat tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Gondanglegi juga berpesan kepada Toga agar mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan dialogis bersama Toga di Desa Putat Kidul Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Jum’at (28/06/2024).

Kapolsek Gondanglegi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Dialogis seperti ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sehingga nantinya dapat tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Gondanglegi juga berpesan kepada Toga agar mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img