16.5 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangUsai Sholat Jum'at, Polsek Tajinan Dialogis Bersama Toga Desa Tajinan

Usai Sholat Jum’at, Polsek Tajinan Dialogis Bersama Toga Desa Tajinan

Date:

spot_imgspot_img

Usai Sholat Jum’at, Polsek Tajinan Dialogis Bersama Toga Desa Tajinan POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan bersama anggota Polsek Tajinan untuk melaksanakan dialogis bersama Toga di Desa Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Jum’at (28/06/2024). Kapolsek Tajinan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. “Dialogis seperti ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sehingga nantinya dapat tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Tajinan juga berpesan kepada Toga agar mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan.POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan bersama anggota Polsek Tajinan untuk melaksanakan dialogis bersama Toga di Desa Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Jum’at (28/06/2024).

Kapolsek Tajinan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Dialogis seperti ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sehingga nantinya dapat tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Tajinan juga berpesan kepada Toga agar mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img