11.4 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangPolres Malang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Siswa SD...

Polres Malang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Siswa SD Terima Paket Alat Sekolah

Date:

spot_imgspot_img

*Polres Malang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Siswa SD Terima Paket Alat Sekolah* *MALANG* – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Malang, Polda Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini, Polres Malang membagikan paket alat sekolah kepada ratusan siswa sekolah dasar. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Satpas Prototipe Polres Malang pada Sabtu (29/6). Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny Ujik Putu Kholis, memimpin langsung pembagian paket sekolah yang berisi tas, buku, dan alat tulis. Sebanyak 106 siswa sekolah dasar di sekitar kantor Satpas Prototipe menerima bingkisan tersebut. Pembagian paket sekolah dilakukan di sela-sela kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Jurnalis Pos Malang. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak kita. Tapi ini bukan paket sembako, melainkan bingkisan alat-alat sekolah,” ungkap AKBP Putu Kholis Aryana saat memberikan keterangan di Satpas Prototipe Polres Malang. Dalam acara tersebut, Putu Kholis menjelaskan bahwa kolaborasi dengan jurnalis dan bakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Malang terhadap pendidikan anak-anak di sekitar kantor Satpas Polres Malang. Ia berharap bahwa dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat lebih termotivasi dalam belajar dan lebih siap menyambut tahun ajaran baru. Selain kegiatan bakti sosial, Polres Malang juga menggelar olahraga bersama dengan para jurnalis Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan hubungan baik antara Polres Malang dan media. “Olahraga bareng pagi ini kita gowes. Harapannya, bisa semakin kompak, guyub bersama rekan-rekan media,” tambah Putu Kholis. Sementara itu, Kasihumas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan, kegiatan gowes bersama ini tidak hanya untuk mempererat hubungan, tetapi juga untuk menggerakkan pola hidup sehat. Dengan bersepeda bersama, Polres Malang dan para jurnalis menunjukkan komitmen mereka terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik. “Melalui semangat kebersamaan dan kepedulian dalam kegiatan ini, kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk media,” jelas Ipda Dicka.MALANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Malang, Polda Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini, Polres Malang membagikan paket alat sekolah kepada ratusan siswa sekolah dasar. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Satpas Prototipe Polres Malang pada Sabtu (29/6).

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny Ujik Putu Kholis, memimpin langsung pembagian paket sekolah yang berisi tas, buku, dan alat tulis. Sebanyak 106 siswa sekolah dasar di sekitar kantor Satpas Prototipe menerima bingkisan tersebut.

Pembagian paket sekolah dilakukan di sela-sela kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Jurnalis Pos Malang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak kita. Tapi ini bukan paket sembako, melainkan bingkisan alat-alat sekolah,” ungkap AKBP Putu Kholis Aryana saat memberikan keterangan di Satpas Prototipe Polres Malang.

Dalam acara tersebut, Putu Kholis menjelaskan bahwa kolaborasi dengan jurnalis dan bakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Malang terhadap pendidikan anak-anak di sekitar kantor Satpas Polres Malang. Ia berharap bahwa dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat lebih termotivasi dalam belajar dan lebih siap menyambut tahun ajaran baru.

Selain kegiatan bakti sosial, Polres Malang juga menggelar olahraga bersama dengan para jurnalis Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan hubungan baik antara Polres Malang dan media.

“Olahraga bareng pagi ini kita gowes. Harapannya, bisa semakin kompak, guyub bersama rekan-rekan media,” tambah Putu Kholis.

Sementara itu, Kasihumas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan, kegiatan gowes bersama ini tidak hanya untuk mempererat hubungan, tetapi juga untuk menggerakkan pola hidup sehat. Dengan bersepeda bersama, Polres Malang dan para jurnalis menunjukkan komitmen mereka terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik.

“Melalui semangat kebersamaan dan kepedulian dalam kegiatan ini, kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk media,” jelas Ipda Dicka.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img