10.2 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangMencegah Aksi Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Malam

Mencegah Aksi Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Malam

Date:

spot_imgspot_img

Mencegah Aksi Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Malam Polres Malang – Anggota Piket Polsek Lawang melaksanakan patroli malam guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kec. Lawang Kab.Malang. Sabtu (29/06/2024) Malam. Aiptu Bambang melaksanakan patroli malam di wilayah Lawang dengan menggunakan kendaraan dinas dan lampu rotator menyala biru agar masyarakat mengetahui bila ada patroli dari Polsek Lawang. Ucapnya Disamping melaksanakan patroli Aiptu Bambang juga berdialogis untuk memberikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya. Ujarnya. Dengan kehadiran petugas Polri ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri. (Opr. Lawang)Polres Malang – Anggota Piket Polsek Lawang melaksanakan patroli malam guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kec. Lawang Kab.Malang. Sabtu (29/06/2024) Malam.

Aiptu Bambang melaksanakan patroli malam di wilayah Lawang dengan menggunakan kendaraan dinas dan lampu rotator menyala biru agar masyarakat mengetahui bila ada patroli dari Polsek Lawang. Ucapnya

Disamping melaksanakan patroli Aiptu Bambang juga berdialogis untuk memberikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya. Ujarnya.

Dengan kehadiran petugas Polri ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img