9.4 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pagak Polres Malang Salurkan Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Anggota Polsek Pagak Polres Malang Salurkan Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pagak Polres Malang Salurkan Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Malang – Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., memerintahkan para Bhabinkamtibmas dan anggota polsek pagak untuk mendistribusikan Bantuan Sosial Sembako kepada warganya yang layak membutuhkannya terutama warga yang Dhuafa dan Lansia yang ada di Desa masing-masing, Sabtu (29/06/2024) Siang. Bripda Arya mengatakan pendistribusian bantuan sosial sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diharapkan dapat meringankan beban warga yang dirasa layak tidak mampu. Dalam pendistribusian tersebut Bripda Arya memberikan bantuan kepada Bapak Rochim Dusun Krajan Rt. 11 Rw. 04 Desa Gampingan yang mana warga lansia dan juga sangat membutuhkan bantuan dan ucapan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan. Kegiatan Bansos ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai Pelindung dan Pengayom kepada Masyarakat.(Hms_Pgk)Polres Malang – Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., memerintahkan para Bhabinkamtibmas dan anggota polsek pagak untuk mendistribusikan Bantuan Sosial Sembako kepada warganya yang layak membutuhkannya terutama warga yang Dhuafa dan Lansia yang ada di Desa masing-masing, Sabtu (29/06/2024) Siang.

Bripda Arya mengatakan pendistribusian bantuan sosial sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diharapkan dapat meringankan beban warga yang dirasa layak tidak mampu.

Dalam pendistribusian tersebut Bripda Arya memberikan bantuan kepada Bapak Rochim Dusun Krajan Rt. 11 Rw. 04 Desa Gampingan yang mana warga lansia dan juga sangat membutuhkan bantuan dan ucapan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.

Kegiatan Bansos ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai Pelindung dan Pengayom kepada Masyarakat.(Hms_Pgk)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img