18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolmas desa Curungrejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024 di desa...

Polmas desa Curungrejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024 di desa Curungrejo Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

Polmas desa Curungrejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024 di desa Curungrejo Kepanjen POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen telah melaksanakan pengamanan dalam penyerahan bantuan pangan tahap VI di desa Curungrejo. Acara yang bertempat di balai desa Curungrejo, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang ini dihadiri oleh Kapolsek Kepanjen AKP Muh Lutfi, Polmas desa Curungrejo Bripka Surya Mahendra, kades sekdes & perangkat desa Curungrejo serta linmas. Jumat (05/07/2024). ” Saya minta kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan masing masing penerima antri dan akan dipanggil satu satu ” Jelas Bripka Surya Mahendra. kegiatan yang berlangsung dari jam 09.00 wib ini berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. dikarenakan oleh panitia telah diatur jadwal kedatanganya dengan sistem bergantian berdasarkan RT/RW dan juga diatur waktunya guna meminimalisir kerumunan. “Pada kesempatan kali ini sebanyak 347 KK/warga menerima bantuan pangan tahun 2024 desa Curungrejo dimana para penerima akan menerima 10 kg beras.”Jelas Bripka Surya Mahendra. ” Silakan diterima bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat. ” Ujar AKP Muh Lutfi. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga. ( I.&K ).POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen telah melaksanakan pengamanan dalam penyerahan bantuan pangan tahap VI di desa Curungrejo. Acara yang bertempat di balai desa Curungrejo, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang ini dihadiri oleh Kapolsek Kepanjen AKP Muh Lutfi, Polmas desa Curungrejo Bripka Surya Mahendra, kades sekdes & perangkat desa Curungrejo serta linmas. Jumat (05/07/2024).

” Saya minta kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan masing masing penerima antri dan akan dipanggil satu satu ” Jelas Bripka Surya Mahendra.

kegiatan yang berlangsung dari jam 09.00 wib ini berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. dikarenakan oleh panitia telah diatur jadwal kedatanganya dengan sistem bergantian berdasarkan RT/RW dan juga diatur waktunya guna meminimalisir kerumunan.

“Pada kesempatan kali ini sebanyak 347 KK/warga menerima bantuan pangan tahun 2024 desa Curungrejo dimana para penerima akan menerima 10 kg beras.”Jelas Bripka Surya Mahendra.

” Silakan diterima bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat. ” Ujar AKP Muh Lutfi.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga. ( I.&K ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img