15.1 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Siang Hari Wujudkan Keamanan Pada Sarana Perbankan

Patroli Siang Hari Wujudkan Keamanan Pada Sarana Perbankan

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Siang Hari Wujudkan Keamanan Pada Sarana Perbankan POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. tidak bosan mengingatkan anggotanya untuk terus meningkatkan patroli siang hari dalam rangka mengantisipasi kerawanan di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Jum’at (5/7/2024) Siang. Patroli siang hari merupakan kegiatan rutin dengan sasaran patroli tempat/obyek vital seperti gerai-gerai ATM yang ada di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. “Kami berpatroli dengan mendatangi gerai ATM Mandiri Desa Wandanpuro guna memastikan keamanannya, kemudian memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat penggunanya untuk terus waspada terlebih banyaknya kasus penipuan dan kejahatan lainnya,” tutur Aiptu Purwadi yang memimpin kegiatan patroli ini. Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan baik kepada Satpam maupun masyarakat pengguna fasilitas perbankan untuk turut serta dalam menjaga dan mewujudkan keamanan sarana perbankan. “Pesan kamtibmas juga kami sampaikan kepada security pada kantor Bank Mandiri agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik,” tegasnya. Aiptu Purwadi juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada piket Polsek Bululawang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. “Apabila sewaktu-waktu terjadi suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat atau langsung menghubungi piket Polsek Bululawang,” imbuhnya.POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. tidak bosan mengingatkan anggotanya untuk terus meningkatkan patroli siang hari dalam rangka mengantisipasi kerawanan di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Jum’at (5/7/2024) Siang.

Patroli siang hari merupakan kegiatan rutin dengan sasaran patroli tempat/obyek vital seperti gerai-gerai ATM yang ada di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang.

“Kami berpatroli dengan mendatangi gerai ATM Mandiri Desa Wandanpuro guna memastikan keamanannya, kemudian memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat penggunanya untuk terus waspada terlebih banyaknya kasus penipuan dan kejahatan lainnya,” tutur Aiptu Purwadi yang memimpin kegiatan patroli ini.

Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan baik kepada Satpam maupun masyarakat pengguna fasilitas perbankan untuk turut serta dalam menjaga dan mewujudkan keamanan sarana perbankan.

“Pesan kamtibmas juga kami sampaikan kepada security pada kantor Bank Mandiri agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik,” tegasnya.

Aiptu Purwadi juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada piket Polsek Bululawang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Apabila sewaktu-waktu terjadi suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat atau langsung menghubungi piket Polsek Bululawang,” imbuhnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img