24.7 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Pagak Patroli Toko Kelontong wilayah Pagak Guna Pemantauan Harga Dan Ketersediaan...

Polsek Pagak Patroli Toko Kelontong wilayah Pagak Guna Pemantauan Harga Dan Ketersediaan Sembako

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Pagak Patroli Toko Kelontong wilayah Pagak Guna Pemantauan Harga Dan Ketersediaan Sembako POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., memerintahkan Unit Patroli anggota polsek pagak Bripka Edi bersana Briptu Galeh melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok khususnya minyak goreng dan beras di Toko Rizki Jaya Desa Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Jumat (05/07/2024) Siang. Bripka Edi mengatakan, “kita akan terus memantau harga kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan stoknya terutama minyak goreng curah yang harganya sudah dalam pemantauan ini, dilakukan untuk menjaga stabilitas dan mengetahui perkembangan harga serta ketersediaan sembako di Wilayah Kecamatan Pagak.” “Berdasarkan hasil pemantauan harga-harga bahan kebutuhan pokok masih normal. Walaupun ada kenaikan di beberapa jenis bahan kebutuhan pokok, namun masih dalam batas wajar,” ungkap Edi. Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H juga berharap di wilayah Pagak tidak terjadi gejolak kenaikan harga sembako, yang bisa membuat mayarakat resah dan akan mempengaruhi stabilitas kamtibmas Kecamatan Pagak yang selama ini sudah kondusif. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dengan tetap waspada terhadap barang dagangan palsu atau sudah tidak layak dikonsumsi. (Hms_Pgk)POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., memerintahkan Unit Patroli anggota polsek pagak Bripka Edi bersana Briptu Galeh melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok khususnya minyak goreng dan beras di Toko Rizki Jaya Desa Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Jumat (05/07/2024) Siang.

Bripka Edi mengatakan, “kita akan terus memantau harga kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan stoknya terutama minyak goreng curah yang harganya sudah dalam pemantauan ini, dilakukan untuk menjaga stabilitas dan mengetahui perkembangan harga serta ketersediaan sembako di Wilayah Kecamatan Pagak.”

“Berdasarkan hasil pemantauan harga-harga bahan kebutuhan pokok masih normal. Walaupun ada kenaikan di beberapa jenis bahan kebutuhan pokok, namun masih dalam batas wajar,” ungkap Edi.

Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H juga berharap di wilayah Pagak tidak terjadi gejolak kenaikan harga sembako, yang bisa membuat mayarakat resah dan akan mempengaruhi stabilitas kamtibmas Kecamatan Pagak yang selama ini sudah kondusif.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dengan tetap waspada terhadap barang dagangan palsu atau sudah tidak layak dikonsumsi. (Hms_Pgk)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img