15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Polsek Poncokusumo -  melaksanakan strong point di jalan yang menuju...

Malang – Polsek Poncokusumo –  melaksanakan strong point di jalan yang menuju tempat wisata guna antisipasi kejahatan.

Date:

spot_imgspot_img

*Malang – Polsek Poncokusumo –  melaksanakan strong point di jalan yang menuju tempat wisata guna antisipasi kejahatan.* POLRES MALANG –  mewujudkan situasi yang aman anggota Polsek Poncokusumo gencar melaksanakan Patroli Siang pada jam-jam rawan dijalan-jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk guna mencegah tindak kejahatan. Kapolres Malang AKBP Putu Cholis Aryana. S.I.K melalui Kapolsek Poncokusumo Akp Subijanto , S.H. , menerangkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalan terutama di tempat-tempat parkir wisata hari Sabtu (06/07/2024). Dengan adanya anggota yang melaksanakan patroli strong point tersebut diharapakan masyarakat yang melintas dijalan tersebut merasa aman serta mencegah pelaku kriminalitas melakukan aksinya diwilayah tersebut. “Tentunya Rasa aman dan nyaman sangat diharapkan bagi masyarakat sehingga kami akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tegasnya.POLRES MALANG –  mewujudkan situasi yang aman anggota Polsek Poncokusumo gencar melaksanakan Patroli Siang pada jam-jam rawan dijalan-jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk guna mencegah tindak kejahatan.

Kapolres Malang AKBP Putu Cholis Aryana. S.I.K melalui Kapolsek Poncokusumo Akp Subijanto , S.H. , menerangkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalan terutama di tempat-tempat parkir wisata hari Sabtu (06/07/2024).

Dengan adanya anggota yang melaksanakan patroli strong point tersebut diharapakan masyarakat yang melintas dijalan tersebut merasa aman serta mencegah pelaku kriminalitas melakukan aksinya diwilayah tersebut.

“Tentunya Rasa aman dan nyaman sangat diharapkan bagi masyarakat sehingga kami akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tegasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img