16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo-Melaksanakan Patroli Siang Guna Mewujudkan Rasa Aman Bagi Masyarakat.

Anggota Polsek Poncokusumo-Melaksanakan Patroli Siang Guna Mewujudkan Rasa Aman Bagi Masyarakat.

Date:

spot_imgspot_img

*Anggota Polsek Poncokusumo-Melaksanakan Patroli Siang Guna Mewujudkan Rasa Aman Bagi Masyarakat.* POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K.melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto,S.H. Dalam rangka kegiatan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama Tomas dan perangkat pegelola tempat wisata Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang untuk antisipasi kejahatan dan mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya. Pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2024, petugas patroli Polsek Poncokusumo Poncokusumo Aiptu Arif bersama 2 anggota terlihat menyambangi petugas satpam Bank BRI Unit Poncokusumo, selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas. “Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk dapat menginformasikan kepada petugas Polsek Poncokusumo apabila melihat sesuatu atau mendengar ada kejadian sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.” Ucapnya. Kami minta para pemuda utamanya yang ada di Desa Poncokusumo dapat selalu menjadi mitra aparat keamanan dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini terjaga, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu dan berita bohong yang ada di Media sosial supaya tidak menimbulkan keresahan di dalam masyarakat.POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K.melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto,S.H. Dalam rangka kegiatan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama Tomas dan perangkat pegelola tempat wisata Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang untuk antisipasi kejahatan dan mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya.
Pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2024, petugas patroli Polsek Poncokusumo Poncokusumo Aiptu Arif bersama 2 anggota terlihat menyambangi petugas satpam Bank BRI Unit Poncokusumo, selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk dapat menginformasikan kepada petugas Polsek Poncokusumo apabila melihat sesuatu atau mendengar ada kejadian sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.” Ucapnya.

Kami minta para pemuda utamanya yang ada di Desa Poncokusumo dapat selalu menjadi mitra aparat keamanan dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini terjaga, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu dan berita bohong yang ada di Media sosial supaya tidak menimbulkan keresahan di dalam masyarakat.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img