24.7 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo Polres Malang giat Patroli dialogis Peringatkan warga Untuk berhati...

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang giat Patroli dialogis Peringatkan warga Untuk berhati hati dlm melakukan transaksi online untuk antisipasi modus penipuan

Date:

spot_imgspot_img

*Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang giat Patroli dialogis Peringatkan warga Untuk berhati hati dlm melakukan transaksi online untuk antisipasi modus penipuan* Anggota Polsek Poncokusumo – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana,S.I.K. melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto, S.H. Dalam rangka kegiatan Patroli dialogis di wilayah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Poncokusumo setiap hari dlm hal menjaga harkamtibmas dan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat agar terwujud rasa aman dan situasi yang kondusif juga sll menghimbau kpd warga agar sll berhati hati dgn segala bentuk modus kejahatan. Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman, toko, swalayan, persawahan, obyek vital, perkantoran tempat wisata, tempat olah raga maupun di pasar anggota Polsek Poncokusumo melaksanakan patroli dialogis untuk mengingatkan kpd warga untuk hati hati klo memarkir kendaraan antisipasi curanmor dan waspada saat melakukan perjalanan di saat hujan, Anggota mengingatkan dan melakukan edukasi kpd warga masyarakat Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang untuk pentingnya kewaspadaan dan sll berhati hati. Seperti terlihat anggota Polsek Poncokusumo terlihat melaksanakan sambang dialogis menyampaikan kpd warga dan memberikan himbauan Kamtibmas Pada hari Jum’at ( 05/07/2024 ) Kami melakukan kegiatan sambang dialogis sll rutin dilakukan pagi siang malam guna menjaga harkamtibmas di daerah kec Poncokusumo kab Malang.Anggota Polsek Poncokusumo – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana,S.I.K. melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto, S.H. Dalam rangka kegiatan Patroli dialogis di wilayah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Poncokusumo setiap hari dlm hal menjaga harkamtibmas dan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat agar terwujud rasa aman dan situasi yang kondusif juga sll menghimbau kpd warga agar sll berhati hati dgn segala bentuk modus kejahatan.

Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman, toko, swalayan, persawahan, obyek vital, perkantoran tempat wisata, tempat olah raga maupun di pasar anggota Polsek Poncokusumo melaksanakan patroli dialogis untuk mengingatkan kpd warga untuk hati hati klo memarkir kendaraan antisipasi curanmor dan waspada saat melakukan perjalanan di saat hujan, Anggota mengingatkan dan melakukan edukasi kpd warga masyarakat Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang untuk pentingnya kewaspadaan dan sll berhati hati.

Seperti terlihat anggota Polsek Poncokusumo terlihat melaksanakan sambang dialogis menyampaikan kpd warga dan memberikan himbauan Kamtibmas Pada hari Jum’at ( 05/07/2024 )

Kami melakukan kegiatan sambang dialogis sll rutin dilakukan pagi siang malam guna menjaga harkamtibmas di daerah kec Poncokusumo kab Malang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img