23 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wagir Polres Malang Laksanakan Patroli Ke ATM Bank BRI Kecamatan Wagir.

Polsek Wagir Polres Malang Laksanakan Patroli Ke ATM Bank BRI Kecamatan Wagir.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Wagir Polres Malang Laksanakan Patroli Ke ATM Bank BRI Kecamatan Wagir. POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas memerintahkan Unit Patroli Polsek Wagir yang dipimpin Aiptu Ady W bersama Aipda Puji telah melaksanakan patroli ke Bank BRI yang terletak Desa Parangargo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang, Selasa (09/07/2024) Siang. “Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai upaya dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wagir, khususnya di area Perbankan,” ucap Aris Selain melakukan patroli, anggota Polsek Wagir juga berdialogis dengan security bank dan juga Nasabah guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. “Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, dan sampaikan himbauan kepada nasabah yang akan atau sudah melakukan transaksi agar berhati-hati saat menarik uang dalam jumlah banyak. Jangan menghitung uang di depan umum agar tidak menjadi perhatian para pelaku aksi kejahatan,” pesannya. *PolsekWagir*POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas memerintahkan Unit Patroli Polsek Wagir yang dipimpin Aiptu Ady W bersama Aipda Puji telah melaksanakan patroli ke Bank BRI yang terletak Desa Parangargo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang, Selasa (09/07/2024) Siang.

“Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai upaya dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wagir, khususnya di area Perbankan,” ucap Aris

Selain melakukan patroli, anggota Polsek Wagir juga berdialogis dengan security bank dan juga Nasabah guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, dan sampaikan himbauan kepada nasabah yang akan atau sudah melakukan transaksi agar berhati-hati saat menarik uang dalam jumlah banyak. Jangan menghitung uang di depan umum agar tidak menjadi perhatian para pelaku aksi kejahatan,” pesannya.

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img