19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Polsek Tajinan Berikan Pelayanan Poros Pagi.

Malang – Polsek Tajinan Berikan Pelayanan Poros Pagi.

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Polsek Tajinan Berikan Pelayanan Poros Pagi. POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., Menugaskan Personel Polsek Tajinan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya dan sekolah wilayah Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Rabu (10/07/2024). Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang di gelar di jalan raya Tajinan ” ucap Kapolsek Tajinan. “Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya lalu lintas, untuk mengatisipasi terjadinya kebut-kebutan atau hal-hal lain yang dapat terjadi disekitar jalan raya, ” tambahnya. Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wonosari tidak menemui kendala dan situasi terkendali.POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., Menugaskan Personel Polsek Tajinan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan raya dan sekolah wilayah Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang di gelar di jalan raya Tajinan ” ucap Kapolsek Tajinan.

“Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya lalu lintas, untuk mengatisipasi terjadinya kebut-kebutan atau hal-hal lain yang dapat terjadi disekitar jalan raya, ” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wonosari tidak menemui kendala dan situasi terkendali.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img